Kawasaki Hadirkan Ninja 250SL 2018 dengan Grafis Baru

Ninja 250SL 2018 Hadir dengan Grafis Baru yang Lebih Sporty – Tak hanya mobil, bahkan kendaraan roda dua, dalam hal ini motor sport full fairing di Indonesia pun tampaknya menjadi segmen yang begitu menggoda para produsen motor sport. Hal itu tentu dibuktikan dengan penjualan motor sport yang alami kenaikan cukup menjanjikan.

Terkait dengan fakta tersebut, salah satu pabrikan motor sport dari geng hijau, yaitu PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun belum lama ini dikabarkan memamerkan sosok Ninja 250SL 2018 pada Indonesia Motorcycle Show. Tak hanya cukup memperkenalkan motor saja, bahkan pihak PT KMI pun juga turut meluncurkan harga resminya sekaligus memperkenalkan warna-warna baru Ninja 250SL.

Ninja 250SL 2018 Hadir Dengan Grafis Baru Yang Lebih Sporty

Terkait dengan tampilan warna, memang kali ini motor sport Ninja 250SL ini mendapat grafis warna baru yang mana meliputi merah dan hitam. Terdapat perbedaan grafis pada bagian cowling, memberikan kesan yang menawan. Warna merah terbaru bernuansa maroon, membuatnya menjadi terlihat lebih elegan.

Sementara itu di sisi lain, untuk warna hitam terlihat lebih sangar. Apalagi, dengan balutan warna dan nuansa yang mirip dengan Ninja H2.

Walaupun berubah grafis warna, namun hanya saja untuk soal spesifikasi teknis tidak mengalami perubahan. Artinya, untuk soal dapur pacunya sendiri, Kawasaki Ninja 250SL masih tetap mengandalkan mesin 250 cc silinder tunggal yang terbungkus dalam rangkaian rangka trellis original.

Sementara itu di sisi lain, berkaitan dengan harga Ninja 250SL, motor sport full fairing ini pun dipasarkan dengan banderol harga Rp 36.800.000, dan sudah tersedia di dealer-dealer resmi Kawasaki di seluruh Indonesia.

Terlepas dari hal tersebut, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan model terbaru dari Ninja 250 dengan pilihan warna baru dan penambahan fitur. Adapun fitur baru yang dihadirkan adalah smart key.

Perlu untuk diketahui bahwa fitur canggih yang berupa smart key ini dapat ditemukan pada tipe SE ke atas. Itu artinya, hanya tipe standar saja yang masih mengadopsi kunci konvensional.

Tentu saja, dengan bekalan kecanggihan akan fitur ini maka diharapkan Ninja 250 Series bisa mempertahankan posisinya sebagai penguasa di kelas motor sport 250 cc di pasar Indonesia yang begitu ketat.

Top