Jelang Akhir Tahun, DFSK Glory 580 Adakan Program Menarik

DFSK Glory 580 Punya Tawaran Menggiurkan – Menarik minat konsumen adalah salah satu upaya yang akan terus dilakukan oleh pihak pabrikan untuk terus menggenjot penjualan. Tentu, hal itu bisa dilakukan dengan berbagai macam program, seperti program akhir tahun 2018 ini yang akan dilakukan oleh sejumlah pabrikan otomotif.

Memang, perlu diakui bahwa program penjualan di akhir tahun jadi salah satu strategi sejumlah merek otomotif. Salah satu produsen yang akan menerapkan program ini yaitu merek mobil asal China, Dongfeng Sokon (DFSK). Dimana, program ini termasuk dalam strategi untuk memasarkan produknya di Indonesia.

DFSK Glory 580 Punya Tawaran Menggiurkan

Terkait dengan program, salah satu program yang akan dilakukan oleh pihak pabrikan bahwa DFSK bakal menggelar Glorius Festival. Program ini merupakan sebuah ajang yang akan menawarkan kepada konsumen yang membeli Glory 580 dengan berbagai tawaran menarik.

Sementara itu di satu sisi, mendasarkan atas beberapa keterangan tertulis dari pihak DFSK pada Jumat (30/11/2018), konsumen yang membeli unit Glory 580, akan langsung mendapatkan sejumlah kemudahan, mulai dari Booking Fee hanya Rp 5 juta, Cashback senilai Rp 15 juta, dan Down Payment mulai dari Rp 20 juta saja.

Tak sampai di situ saja, bahkan bagi para konsumen pun juga nantinya akan memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah lima unit MacBook Pro dan 80 unit smartphone Vivo VII yang akan diundi pada awal 2019.

Nah, untuk waktunya sendiri, dilaporkan oleh pihak Managing Director PT Sokonindo Automobile, Glorious Festival bahwa program ini bakal berlangsung hingga 28 Oktober 2019 mendatang.

“Konsumen juga berpeluang memiliki hadiah spektakuler seperti lima MacBook Pro dan Vivo VII berjumlah 80 unit yang akan diundi pada Oktober 2019,” ujar Franz.

Di satu sisi, menurut catatan, diketahui bahwa model mobil yang diproduksi di Cikande, Serang, Banten ini dipasarkan di 49 dealer di Nusantara. Setiap konsumen yang membeli DFSK Glory 580, akan mendapatkan super warranty tujuh tahun atau sejauh 150.000 km.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa model SUV asal Cina ini hadir dalam empat pilihan varian. Yang membedakan satu dan lainya adalah bagian fitur, mesin dan bekalan sistem transmisi.