Jeep Wrangler Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Jeep Wrangler Model Baru Kini Hadir di Tanah Air – Meski kini secara resmi sudah tak dipegang lagi oleh Garansindo Group, beberapa merek mobil di bawah Fiat Chrysler Automobiles (FCA) tampaknya masih menunjukkan tajinya. Bahkan, ada beberapa mobil yang siap kembali bersaing di ketatnya pasar Indonesia di bawah kendali PT Hascar International Motor.

Tak sampai di situ saja, bahkan selain memastikan akan membawa beberapa model terbaru, agen pemegang merek (APM) baru ini juga menargetkan peningkatan penjualan yang signifikan. Hal itu sebagaimana telah dijelaskan oleh CEO PT Hascar International Motor, Ari Utama. Dimana, ia menegaskan jika untuk tahun depan pihaknya bakal memasukan line-up dari merek Jeep, dan juga lainnya. Sebut saja seperti Alfa Romeo dan Fiat.

Jeep Wrangler Model Baru Kini Hadir Di Tanah Air

“Dengan dukungan pabrik yang ada di India, di luar Wrangler (masih diproduksi di Amerika Serikat), harganya bisa lebih kompetitif,” jelas Ari saat berbincang dengan wartawan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Di samping itu, berbicara mengenai target yang akan dicatat, memang menginjak pada tahun 2019 depan Hascar berharap bisa menjual sebanyak 559 unit dari semua line-up kendaraan FCA. Sedangkan di satu sisi, untuk tahun-tahun berikutnya bakal terus meningkat secara signifikan melalui tahapan-tahapan. Tentu, hal ini menjadi pemicu penjualan Jeep Series yang peminatnya terbilang lumayan banyak di Indonesia.

“Untuk tahun berikutnya, kita targetkan penjualan sebanyak 1.200 sampai 1.300 unit, dan tentu saja dengan pengembangan dealer,” tambahnya.

Nah, menyoal tentang jaringan pasarnya sendiri, dikatakan bahwa nantinya pada tahun 2019, pihak Hascar berencana untuk membangun setidaknya 11 sampai 14 dealer. Sedangkan, memang untuk sementara waktu ini, pihak Hascar sudah memiliki dealer di Pondok Indah, BSD, Medan, Makassar, dan Bali.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa model Jeep Wrangler terbaru yang dibawa oleh PT Hascar International Motor ini ditawarkan dalam lima varian. Antara lain yaitu Rubicon dua pintu yang dibanderol Rp 1,499 miliar, sedangkan untuk tipe Rubicon empat pintu Rp 1,599 miliar. Tak sampai di situ, untuk varian Sahara empat pintu, banderolnya sendiri mencapai Rp 1,499 miliar. Dan terakhir, adalah Sport dua pintu Rp 1,199 miliar dan empat pintu Rp 1,399 miliar.

Top