Meluncur di Indonesia, Harga Jeep Wrangler Terbaru Capai Angka Rp 1 Milyar

Harga Jeep Wrangler Terbaru Capai Rp 1 Milyar – Walau sudah lepas dari Garasindo Group, salah satu SUV premium dari jajaran Jeep Series kembali menggegerkan pasar otomotif Indonesia. Pasalnya, mobil gagah khusus bagi para kalangan elite ini resmi hadir di Tanah Air dengan membawa varian baru, all new Jeep Wrangler. Tak hanya itu, peluncurannya tersebut juga sekaligus mengumumkan agen pemegang merek (APM) barunya, yaitu PT Hascar International Motor.

Pengumuman peluncuran Jeep Wrangler terbaru dan agen pemegang merknya tersebut juga kian mempertegas bahwa Jeep Series kini tetap masih eksis di Indonesia setelah sebelumnya PT Garansindo Group yang bertanggung jawab membawa dan melayani pecinta mobil asal Amerika Serikat ini di Tanah Air.

Harga Jeep Wrangler Terbaru Capai Rp 1 Milyar

Di samping itu, untuk soal konsep pada Jeep Wrangler terbaru ini, tampaknya pihak produsen memang masih tetap mempertahankan konsep desain yang otentik. Hal itu bisa dilihat dari gaya atap terbukanya yang khas, kemudian performa mesin yang lebih hemat bahan bakar, dan kemampuan melibas jalur off-road dan on road yang mana sudah tidak diragukan lagi, serta fitur yang lebih canggih.

“All new Wrangler kali ini hadir dengan bentuk eksterior yang tebal, gagah dan lebar, beltline body yang lebih rendah dengan bentuk jendela yang visibilitasnya lebih baik, terutama saat berkendara di alam terbuka” ujar Ari Utama selaku CEO PT Hascar International Motor saat peluncuran all new Jeep Wrangler di Kemang, Jakarta Selatan.

Sementara itu, untuk soal banderolnya sendiri, harga Jeep Wrangler model terbaru ini kabarnya memang ditawarkan dalam lima varian berbeda dengan harga mulai Rp 1.4 Milyar. Untuk model pertama yaitu ada model Wrangler Rubicon dua pintu yang dibandero Rp 1,499 miliar, sedangkan untuk tipe empat pintu Rp 1,599 miliar.

Tak hanya itu, untuk tipe Jeep Wrangler varian Sahara empat pintu harganya mencapai Rp 1,499 miliar. Sedangkan varian Sport dua pintu Rp 1,199 miliar dan empat pintu Rp 1,399 miliar. Perlu diketahui juga bahwa seluruh harga Jeep Wrangler terbaru di atas statusnya masih off the road. So, bakal ada sedikit perubahan harga ketika sudah digabung dengan pajak dan biaya administrasi yang lain.

Top