Catat! Harga Datsun Go-Live Terbaru Resmi Dirilis

Datsun Resmi Rilis Harga dari Go-Live Model Terbaru – Tren mobil LCGC memang saat ini tengah alami penurunan penjualan. Meski begitu namun beberapa pabrikan yang memproduksi mobil ramah lingkungan itu masih terus berupaya untuk menggaet konsumen. Seperti model terbaru Datsun Go-Live.

Pasalnya, belum lama ini dikabarkan bahwa Datsun Indonesia secara resmi telah sukses mengumumkan harga GO-live special version, tepatnya pada Rabu (5/12/2018). Dimana, diketahui bahwa Go-Live edisi spesial itu dijual dengan dua varian, yaitu Rp 134.390.000 untuk transmisi manual, dan Rp 149.890.000 (otomatis) dengan status on the road DKI Jakarta.

Datsun Resmi Rilis Harga Dari Go Live Model Terbaru

Selain harga resmi, kaitannya dengan model terbaru Go-Live ini, Masato Nakamura yang mana selaku Head of Datsun Indonesia pun berucap bahwa selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, sehingga menjadi pilihan masyarakat.

“Dengan harga yang kompetitif, mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas,” ucap Masato dalam siaran resmi pada Kamis (6/12/2018).

Tak hanya itu saja, bahkan Hana Maharani sleaku Head of Product Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun juga turut menambahkan dan mengakui jika harga sekarang berbeda dengan banderol yang sudah diumumkan pada Agustus 2018 di ajang GIIAS.

“Kalau sekarang harga resmi, kalau yang dulu itu harga pre-booking,” ucap Hana kepada Kompas.com melalui pesan singkat, Rabu (5/12/2018) malam.

Memang, jika kita membandingkan dengan harga pre-booking, jelas model Go-Live ini banderolnya dinilai lebih murah yang sekarang. Bukan tnapa alasan mengingat banderol pada Agustus lalu Rp 135 juta untuk manual, dan Rp 150,5 juta CVT.

Terlepas soal perubahan harga, secara spesifikasi diketahui bahwa pembaruan pada GO-live itu sendiri memang mengedepankan konsep mdoern. Dimana, tampak pada soal tampilan aero kit yang kini jauh lebih agresif. Tak hanya itu, bahkan sentuhan personal juga ditambahkan melalui aksen kuning di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.

Di sisi lain, menginjak pada sektor di bagian interior, mobil LCGC buatan Datsun ini juga hadir dengan balutan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy piano black juga memberikan kesan yang modern pada kabin.

Top