Bocoran Xenia Facelift Sudah Mulai Tersebar

Xenia Facelift Mulai Meruak di Dunia Maya – Tren mengenai rumor Avanza-Xenia Facelift sampai detik ini terus jadi perbincangan yang terus menghangat. Apalagi, seiring dengan makin banyaknya informasi yang beredar di masyarakat serta rumor-rumor yang berkenaan dengan konsep dari Low MPV terbaru Avanza-Xenia terbaru ini, kian menjadikan dua mobil ini menarik untuk dibahas.

Nah, terkait dengan rumor yang mulai berkembang, belum lama ini warganet dikejutkan dengan sebuah bocoran tampilan dari Low MPV terbaru Avanza-Xenia Facelfit. Hal itu dikutip dari sebuah akun sosial media Instagram @indra_fathan, informasi produk Avanza-Xenia terbaru sudah bocor.

Xenia Facelift Mulai Meruak Di Dunia Maya

Berdasarkan atas laporan yang terlihat itu, tampak jelas gambar MPV Avanza Xenia terbaru masih dibalur warna hitam nyaris tidak terlihat. Hanya saja, saat ini memang belum tampak keseluruhan tapi masih bisa tampak beberapa bagian yang sedang dibahas.

Dilihat dari render yang beredar, bisa dilihat bahwa terdapat desain baru untuk pelek MPV ini. Selain itu, slide presentasi lain memperlihatkan terdapat combi brake di bagian belakang.

Tak hanya itu, bahkan tampak juga bocoran bodi posisi samping dan belakang produk terbaru yang tengah diperbincangkan tersebut. Memang, sekilas tidak banyak perbedaan dan lebih cenderung seperti pembaruan kosmetik saja. Meski demikian namun sudah barang tentu hal tersebut masih harus ditunggu sampai produk ini meluncur di pasaran.

Akan tetapi, satu hal yang menarik dan tampak berbeda adalah kehadiran mesin 1.5L pada Daihatsu Xenia. Tentu saja, bocoran ini juga semakin menguatkan informasi yang didapat awak media bahwa Toyota akhirnya memberikan izin untuk kehadiran mesin 1.500 cc di Xenia.

Tak sampai di situ, dalam keterangan dari unggahan Indra_fathan tersebut juga turut mengungkapkan bahwa informasi ini ia terima dari kenalannya. Menariknya, pemilik akun ini juga berasumsi pengenalan produk ini untuk model Xenia facelift.

Terkait dengan rumor ini, tepatnya pada Selasa (11/12/2018), Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto pun memberikan sebuah penjelasan mengenai kehadiran produk terbaru Avanza-Xenia ini sebenarnya tinggal menunggu waktu yang tepat. Meski ada rumor yang tersebar sebagaimana akun Indra_Fathan itu, tampaknya Sorjoe tidak mau memberikan komentar mengenai banyaknya informasi yang sudah beredar di masyarakat saat ini.

“Nantilah ditunggu. Saya sih terima kasih teman-teman (media) sudah mencari informasi soal Avanza baru. Ada beberapa rendering (gambar desain) itu kami kumpulkan, jadi masukan buat Avanza terbaru nantinya,” ucap Soerjo.

Top