Jelang Akhir Tahun, Harga Motor Sport Fairing 250 cc Dijual dengan Diskon

Akhir Tahun 2019, Harga Motor Sport 250 cc Dapat Diskon – Menurut adat kebiasaannya, menjelang akhir tahun adalah salah satu momen yang terbaik dan sering digunakan masyarakat untuk membeli kendaraan bermotor. Pasalnya, selain di segmen kendaraan roda empat, tampaknya para diler sepeda motor dari berbagai merek juga ikut memberikan program diskon menarik menjelang akhir tahun 2018 ini kepada konsumen.

Bukan tanpa alasan, terbukti bahwa belum lama ini dikabarkan pada segmen motor sport fairing 250 cc, yang pemainnya ada Honda CBR250RR, Kawasaki Ninja 250, dan Yamaha R25 kabarnya akan ada diskon. Wajar, ketiga model itu paling banyak dicari oleh masyarakat.

Akhir Tahun 2019, Harga Motor Sport 250 Cc Dapat Diskon

Sementara itu, berkaitan dengan potongan harga yang ditawarkan, para konsumen yang ingin membeli CBR250RR, ketersediaan unitnya cukup banyak sehingga tidak perlu menunggu lama. Tak hanya itu saja, menariknya bahwa untuk jumlah diskon terbilang cukup menarik mengingat akan mendapat potongan sekitar Rp 3,3 juta.

“Itu untuk kredit, kalau tunai beda lagi dan biasanya lebih kecil dari kredit. Unitnya pun tersedia, baik yang ABS maupun non-ABS,” kata tenaga penjual yang identitasnya minta untuk dirahasiakan.

Sementara itu di sisi lain, di diler Kawasaki yang berada di Jakarta Utara, hanya memberikan potongan harga untuk Ninja 250 sekitar Rp 1 jutaan saja. Menurut tenaga penjual, dengan catatan kredit dan tenor minimal tiga tahun.

“Itu untuk tipe SE, varian lainnya juga kurang lebih sama diskonnya sekitar Rp 1 jutaan,” kata wiraniaga itu yang juga identitasnya dirahasiakan ketika dihubungi pada Kamis (13/12/2018).

Sedangkan di satu sisi, untuk varian Yamaha R25 sendiri, bagi konsumen yang ingin membeli R25 harus sedikit bersabar. Beberapa tenaga penjual diler Yamaha yang dihubungi menyebutkan bahwa unitnya belum tersedia, sehingga inden kurang lebih satu bulan. Itu artinya, diskon untuk motor sport buatan Yamaha ini masih belum diketahui berapa jumlah pastinya.

“Diskonnya juga belum ada, karena motornya baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Lagi pula unit akan bisa sampai ke konsumen awal Oktober 2019,” kata tenaga penjual itu.

Di sisi lain, dengan melihat animo para produsen motor sport fairing 250 cc tersebut maka secara tak langsung akan memicu masyarakat untuk membelinya. Mengingat, potongan harga yang ditawarkan juga terbilang tinggi namun juga cukup realistis.