Dapat Pembaruan, Harga Yamaha MX-King Naik

Harga Yamaha MX-King Alami Kenaikan – Pasar motor bebek di Indonesia memang kini tak sepopuler di awal tahun 2002 lalu. Apalagi, saat ini sudah mulai tergerus kepopuleran skutik yang merajai pasar kendaraan roda dua di Indonesia. Meski begitu namun tampaknya masih ada beberapa produsen yang masih mengandalkan segmen moor bebek.

Dimana, kali ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikabarkan telah resmi melepas bebek sporty MX-King dengan tampilan baru. Sayangnya, peluncuran skutik yang satu ini juga dilakukan tanpa seremonial.

Harga Yamaha MX King Alami Kenaikan

Di sisi lain, strategi penerapan pembaruan yang dilakukan oleh Yamaha pada motor bebek ini lebih cenderung pada tampilan eksterior dan penyematan fitur-fitur terbaru. Yang mana, kini motor bebek ini hadir dengan ubahan pada balutan perpaduan warna dan stripping bodi dan beberapa fitur. MX-King kini tampil dengan pilihan warna Metallic Blue, Matte Red, dan Metallic Orange.

Tak hanya itu, walaupun mendapat sentuhan perubahan yang cukup menarik dan modern, namun tampaknya motor bebek ini masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam. Yamaha menyasar konsumen yang suka tampil sporty, energik, dan modern.

Fitur yang dijadikan andalan adalah lampu depan yang sudah menggunakan LED. Fitur lainnya adalah meter cluster dengan tampilan full digital. Tambahannya, kini Yamaha memberikan tombol hazard lamp untuk kondisi darurat.

Motor bebek ini juga mengganti ukuran ban dengan tapak lebih lebar menjadi 90/80-17 di depan dan 120/70-17 di belakang.

“ MX King generasi terbaru ini merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport. Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor yang tidak hanya sporty tapi juga kaya fitur untuk meningkatkan performa berkendara,” ucap Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi dalam keterangan resmi pada Jumat (14/12/2018).

Akan tetapi, untuk soal dapur pacunya sendiri, Yamaha MX-King model terbaru yang satu ini masih membawa mesin injeksi berkapasitas 150 cc dengan transmisi lima percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan adalah 15 tk/8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm / 7.000 rpm.

Sementara itu, untuk soal banderolnya sendiri, dilaporkan bahwa harga dari MX-King terbaru ini dijual mulai Rp 22,9 juta dan Rp 23,2 juta untuk edisi Movistar Livery untuk OTR Jakarta. Jika melihat selisih harganya tampaknya angka ini naik dari model lalu yang dibanderol Rp 21,950 juta serta Rp 22,250 juta untuk Movistar alias naik Rp 1 juta.

Top