Toyota Indonesia Terindikasi Bakal Luncurkan Camry Generasi Baru

Bocoran Camry Terbaru Mulai Meruak – Meski masih tergolong sebagai mobil mewah dengan harga tinggi, tampaknya pasar mobil sedan di Indonesia dianggap sejumlah produsen masih menarik. Bahkan, ada beberapa pabrikan yang mulai mendobrak pasar sedan dengan model pembaruan generasi sebelumnya. Hal ini sebagaimana dilakukan oleh Toyota Indonesia.

Dimana, pabrikan asal Jepang itu memang dikabarkan bakal meluncurkan sedan mewahnya di Indonesia. Yapz, tak lain dan tak bukan yaitu All New Camry.

Bocoran Camry Terbaru Mulai Meruak

Mengenai peluncurannya ke Indonesia, tampaknya hal ini sudah dijawab oleh Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto. Yang mana, menurut Soerjo, bila memang pasar cocok maka besar kemungkinan Camry generasi ke delapan ini akan rilis di Tanah Air.

Sementara itu, jika melirik dari bocoran yang dikutip dari Kompas, tampak sebuah foto yang memberikan sebuah penampakan sedan baru yang dibungkus dengan kain kertas pada bagian depan dan belakangnya. Melihat dari siluet bagian depan, sangat dimungkinkan sekali jika sedan itu merupakan wujud pembaruan dari All New Camry.

Memang, sebagaimana dengan kabar yang meruak, Toyota Camry terbaru memang datang dengan suguhan desain yang lebih agresif dari sebelumnya. Bahkan cenderung ke arah tampilan sporty meninggalkan konsep sedan elegan.

Sedangkan jika melirik dari lekukan bumper depan yang tertutup kain kertas, secara kasat mata memang serupa dengan desain Camry baru yang memiliki bumper besar dan gril besar. Akan tetapi, hanya saja secara keseluruhan tidak terlihat jelas bagaimana tampilan samping atau belakangnya.

Meski belum ada pernyataan pasti apakah Toyota akan meluncurkan Camry baru di Indonesia, tapi setidaknya dengan adanya bocoran penampilan ini bisa menjadi indikasi awal.

Terlepas dari itu, pihak Toyota sendiri juga masih fokus untuk mempersiapkan Avanza facelfit terbarunya yang baru diluncurkan pada tahun 2019 mendatang. Tentu saja, tak heran apabila pabrikan mobil asal Jepang ini punya banyak tugas yang harus diselesaikan, termasuk juga soal wacana akan perencanannya untuk merilis All Ne Camry ke pasar otomotif Tanah Air.

Top