Warna Baru Yamaha Aerox Kini lebih Sporty, Tertarik?

Jelang Akhir Tahun 2018, Yamaha Perbarui Warna pada Skutik Aerox – Menginjak bulan Maret 2019 ini, dilaporkan bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan warna baru pada model skutik Aerox. Model skutik buatan pabrik berlambang garpu tala tersebut, kini hadir dengan kesan eksterior yang memang tampak lebih segar disertai kesan sporty yang begitu menarik.

Selain itu, pada warna barunya sendiri, Aerox 155 standar tersedia dalam varian warna Black, Red, Grey yang diklaim sangat cocok untuk karakter aktif, sporty, muda dan enerjik. Di samping itu, khusus warna Grey, tampaknya memang hadir dengan cast wheel kuning yang akan menjadi magnet perhatian konsumen.

Jelang Akhir Tahun 2018, Yamaha Perbarui Warna Pada Skutik Aerox

Kemudian, untuk soal varian Yamaha Aerox 155 R-Version kini memang hadir dengan warna Matte Silver dengan konsep let’s race. Pewarnaan ini tentu membuatnya semakin kental dengan image kuat sporty racing sesuai buat konsumen penyuka balap. Sedangkan dua warna tersedia untuk Aerox 155 S-Version. Antara lain yakni Matte Black dan Matte Red memberikan kesan akan sentuhan yang begitu elegan dan sporty.

“Aerox 155 S-Version Matte Black dengan cast wheel emas, merupakan respons Yamaha dari suara pecinta MAXI Yamaha yang menginginkan warna itu seperti yang terdapat pada Nmax,” tulis Yamaha dalam keterangan resminya pada Kamis (13/12/2018).

Nah, dengan adanya pembaruan pada model skutik ini maka banderol atau harga dari Yamaha Aerox 155 standar dibanderol Rp 23,55 juta on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan untuk harga dari model Aerox 155 R-Version Rp 24,85 OTR Jakarta dan varian Aerox 155 S-Version Rp 27,45 (OTR) Jakarta.

Di sisi lain, sebelum diumumkan secara resmi oleh PT YIMM, model terbaru dari Yamaha Aerox ini memang tampaknya sudah mulai beredar di dunia maya. Aerox terbaru yang disinyalir model 2019 itu mendapat warna dan stripping yang lebih segar.

Dengan fakta itu maka jelas sudah jika model terbaru dari skutik Aerox ini mampu mendongkrak penjualannya. Apalagi, respon masyarakat akan sentuhan pembaruan di sektor pewarnaan ini terbilang cukup menarik dan tampak lebih fresh.

Top