Akhir Tahun 2018, Pajero Sport dan Fortuner Perang Diskon Besar

Pajero Sport dan Fortuner Dapat Potongan Diskon Tinggi – Memang menjadi sebuah adat kebiasaan beberapa produsen mengadakan program diskon setiap menjelang akhir tahun, termasuk di akhir tahun 2018 ini. Salah satunya yaitu dari pabrikan Mitsubishi dan Toyota.

Dimana, menurut berita yang berkembang luas, saat ini kabarnya Agen Pemegang Merk (APM) berkompetisi menawarkan program diskon agar masyarakat tergoda untuk membeli mobil. Di segmen mobil Sport Utility Vehicle (SUV) bahkan bisa tembus di angka Rp 35 Juta untuk keluaran tahun 2018.

Pajero Sport Dan Fortuner Dapat Potongan Diskon Tinggi

Sebagaimana program potongan harga jual atau diskon yang diberlakukan oleh Mitsubishi untuk SUV andalannya, yaitu Pajero Sport yang diungkapkan langsung oleh sales counter yang berada di bilangan Depok Jawa Barat.

“Maksimal kita bisa ajukan Rp 35 juta, ini berlaku pembelian secara tunai ataupun kredit,” ungkapnya dengan jelas.

Di sisi lain, Sales Counter yang enggan disebutkan identitasnya itu memberikan gambaran pada model All New Pajero Sport Dakar 4×2 AT yang dibanderol Rp 522 Juta, bila dikenakan diskon Rp 35 Juta maka menjadi Rp 487 juta. Tentu saja, hal itu menjadi daya tarik yang sangat menggiurkan.

Akan tetapi, akan ada perbedaan juga apabila mengambil dengan kredit mengingat nantinya Down Payment (DP) nya yang akan dikurangi. Dimana, Sales Counter yang ramah tersebut memberikan contoh bahwa untuk tenor 36 kali cicilan, DP yang harus dibayar bila tidak ada diskon Rp 169.440.000, setelah dikurangi diskon, konsumen membayarnya jadi Rp 134.440.000 dengan cicilan Rp 12.882.000 per bulannya.

Tak hanya Pajero Sport saja, bahkan Toyota pun tak ingin kalah. Yang mana dalam hal ini, SUV andalannya yang bernama Fortuner, salah satu sales counter di bilangan Depok mengatakan promo diskon hingga akhir tahun bisa mendapat potongan Rp 30 Juta.

“Fortuner diskonnya sekitar Rp 30 Juta, sebenarnya masih bisa lebih tapi lihat keseriusan konsumen dulu,” kayanya.

Tentu saja, jika melihat potongan harga yang cukup tinggi tersebut maka bagi yang hendak meminang kedua SUV tersebut rasanya cukup menarik. Apalagi, dengan jumlah potongan harganya yang mencapai puluhan juta rupiah.