Bukan Diskon, Mitsubishi Buka Program Menarik untuk Xpander

Jelang Akhir Tahun 2018, Mitsubishi Adakan Program Menarik – Jelang akhir tahun 2018 ini, tak sedikit APM (Agen Pemegang Merk) otomotif memberikan penawaran menarik berupa program diskon khusus alias potongan harga untuk mobil/motor. Tentu, program potongan harga yang dilakukan beberapa produsen ini merupakan budaya yang selalu ditawarkan menjelang akhir tahun.

Akan tetapi, tampaknya hal tersebut tidak berlaku dengan Xpander yang saat ini menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di pasar otomotif Indonesia. Hanya saja, pabrikan berlogo tiga berlian itu punya cara lain untuk menaikkan penjualan di penghujung tahun 2018 ini.

Jelang Akhir Tahun 2018, Mitsubishi Adakan Program Menarik

“Untuk Xpander tidak ada diskon khusus, tapi kita ada program lain (promo) sampai dengan akhir tahun nanti, diikutkan paket SMART, nanti nggak usah keluar biaya maintenance lagi,” ujar salah satu sales counter di showroom Mitsubishi bilangan Depok.

Di sisi lain, sales counter yang enggan disebutkan identitasnya tersebut juga turut memberikan penjelasan bahwa Paket SMART Mitsubishi Xpander ini akan berlaku selama 3 tahun. Atau dengan kata lain sampai dengan 50.000 KM, mana yang tercapai lebih dulu.

Tak sampai di situ saja, bahkan tidak hanya mendapatkan gratis jasa tapi part yang diganti pada servis berkala biasa seperti Brake Fluid, Long Life Radiator Coolant, Engine Flush, dan Brake Cleaner.

Kemudian, untuk memberikan pelayanan yang lebih memanjakan para pengguna Xpander ini, para pemilik pun juga mendapatkan gratis Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) selama tiga tahun atau sampai dengan 50 ribu kilometer.

Dalam hal ini, Sales Counter tersebut memberikan sebuah gambaran dimana pada saat servis berkala 24 bulan atau sampai dengan 20.000 KM, konsumen berhak mendapat penggantian sparepart seperti Oli Mesin, Filter Oli, Gasket untuk Penutup Oli, Air Filter dan Air Cleaner.

“Udah gitu, buat yang beli Xpander sekarang free Samsung Galaxy Tab tipe A, tapi dikasihnya waktu STNK datang,” tambahnya.

Perlu untuk diketahui bahwa promo tersebut berlaku untuk semua varian Mitsubishi Xpander. Jadi tak heran meski tanpa disokon, penjualan Mitsubishi Xpander di akhir tahun bisa meningkat pesat.