Akhir Juni 2019, Wuling Buka Pre-Order untuk SUV Barunya

SUV Wuling Kini Bisa Dibeli dengan DP 10 Juta – Meski pasarannya tak semulus Toyota atau Honda, namun Wuling masih terus percaya diri untuk mendobrak pasar mobil di Indonesia. Hal itu tentu diketahui dari berbagai upaya yang dilakukan pabrikan asal Cina tersebut dengan menelurkan beberapa produk barunya.

Apalagi, pihak Wuling sudah menyatakan akan berkonsentrasi dengan kehadiran model baru yang siap rilis pada tahun 2019. Menurut rumor yang berkembang, model yang akan dihadirkan oleh produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut adalah sebuah SUV.

SUV Wuling Kini Bisa Dibeli Dengan DP 10 Juta

Sementara itu, jika menelusuri dari berbagai bocoran terbaru, nama produk terbaru tersebut adalah Almaz. Menariknya, mobil terbaru buatan Wuling yang satu ini kabarnya bakal menggunakan basis Baojun 530 yang sudah diperlihatkan pada pameran otomotif Agustus lalu.

Di sisi lain, walaupun sampai detik ini pihak Wuling masih enggan berkomentar mengenai produk ini, akan tetapi sepertinya memang jika melirik dari sisi penjualan, para tenaga penjual sudah bergerak untuk menawarkan produk tersebut.

“Sudah bisa dipesan produk SUV-nya. Namanya belum ada tapi perkiraan akan hadir di Januari atau Februari,” ucap salah satu tenaga penjual Wuling yang dihubungi pada Sabtu (22/12/2018).

Tenaga penjual yang enggan disebutkan identitasnya tersebut menyebutkan angka Rp 10 juta untuk dapat menjadi konsumen pertama yang dapat SUV tersebut. Tentu saja, hal ini sangat dimungkinkan sekali mampu menarik perhatian para pecinta SUV.

Sedangkan di satu sisi, menurut beberapa bocoran yang diterima, pilihan mesin yang disediakan adalah mesin standar dan turbo dengan pilihan transmisi manual dan CVT. Tawaran mesin tersebut juga disesuaikan dengan tren kebutuhan konsumen Indonesia di era modern seperti saat ini.

Terlepas dai itu, SUV Wuling yang dirumorkan bakal mengusung nama Almaz yang berarti berlian atau cemerlang ini, akan ditempatkan Wuling pada posisi harga yang lebih mahal dari model yang sudah hadir yakni Confero dan Cortez. Jika meluncur maka nantinya SUV ini dipastikan bakal berhadapan dengan X-trail, CR-V dan juga Glory 580.

Top