Yamaha MT-25 Segera Dapat Pembaruan Terkini

Pembaruan MT-25 Segera Direalisasikan – Pembaruan model adventure bike memang juga jadi salah satu rumor yang tak absen dalam meramaikan pasar otomotif global. Pasalnya, sudah ada beberapa pabrikan yang mulai terbongkar bakal merilis model motor petaualang buatannya. Salah satunya seperti dengan Yamaha.

Bukan tanpa alasan, melirik dari majalah otomotif Jepang, Young Machine, terlapor bahwa pabrikan berlogo garpu tala itu merilis gambar motor-motor baru yang mana sangat dimungkinkan bakal diluncurkan di tahun 2019. Menurut berita yang tersiar, diketahui bahwa motor baru yang diprediksi mendapat pembaruan adalah Yamaha MT-25.

Pembaruan MT 25 Segera Direalisasikan

Sementara itu, apabila menelusuri soal sisi tampilan desain yang diperlihatkan pada laman Young-machine tersebut, tampak generasi baru MT-25 mendapat ubahan yang terbilang cukup signifikan. Bentuknya jadi lebih sangar dan agresif mirip seperti Yamaha MT-15 yang diluncurkan di Thailand beberapa waktu lalu.

Secara detail lagi, melihat pada bagian fascia, desain headlamp lebih intimidatif dengan aplikasi 3 buah lampu, 2 lampu LED dan 1 lampu LED projector di bawah. Tak sampai di situ saja, bahkan pada bagian kaki-kaki juga di-upgrade jadi lebih kekar.

Jika dilihat sekilas maka secara tak langsung pembaruan pada motor adventure ini memang tampaknya mengikuti ubahan New YZF-R25, MT-25. Dimana, menurut perkiraan Young Machine juga bakal dibekali suspensi model upside down (USD).

Sedangkan di satu sisi, untuk soal frame yang digunakan, dalam situs Young Machine tersebut mengungkapkan bahwa MT-25 ini masih mempertahankan model sasis tubular (teralis). Dan mesinnya mempertahankan spesifikasi lawas, 250 cc DOHC 2 silinder segaris.

Selain itu, untuk memperkuat kesan moge look, bagian tangki juga dibuat lebih kekar, dengan cover plastik. Yang menarik lagi, desain jok dibuat model tandem. So, tak heran jika penumpangnya pasti bakal lebih nyaman.

Di sisi lain, jika melirik dari perubahan yang meruak via situs Young Machine tersebut, tentu saja menjadi salah satu bukti bahwa memang pihak Yamaha sendiri punya pola pembaruan yang mengedepankan gaya desain sporty ala big bike model Eropa. Tentu saja, bakal mampu membuat konsumennya tertarik.

Sayangnya, sampai detik ini masih belum terungkap kapan Yamaha akan merilis MT-25 tersebut di pasar global, termasuk Indonesia.