Nissan Mulai Kirim Terra kepada Konsumen

Mulai Oktober 2019, Nissan Kirim Terra Ke Konsumen – Belum lama ini dikabarkan bahwa pabrikan asal Jepang Nissan melalui PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan pemberitahuan terkait dengan pengiriman sport utility vehicle (SUV) terbarunya, All New Nissan Terra. Dimana, disebutkan bahwa pabrikan tersebut akan memulai distribusi Terra ini ke garasi konsumen yang akan dilakukan mulai Oktober 2019. Tentu saja, hal ini menjadi berita gembira bagi para pemesan SUV buatan Nissan tersebut.

Sementara itu di satu sisi, menurut Sooyeon Joo yang mana selaku Deputy director marketing PT NMI, diutarakan olehnya bahwa terkait dengan pengiriman unit Terra ini, pihaknya menyampaikan banyak terima kasih kepada pelanggan yang sudah memilih new Nissan Terra sebagai kendaraan barunya.

Mulai Oktober 2019, Nissan Kirim Terra Ke Konsumen

“Selamat menikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara bersama Intelligent SUV ini,” jelasnya seperti siaran pers pada Kamis (27/12/2018).

Perlu untuk diketahui bahwa untuk saat ini, All New Nissan Terra sendiri sudah tersedia di semua dealer yang ada di Indonesia. Untuk soal banderolnya sendiri, dilaporkan bahwa model All New Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 464 juta (OTR DKI Jakarta). Sedangkan di satu sisi, untuk  periode terbatas, Nissan menawarkan harga peluncuran khusus, yaitu Rp 515 juta (OTR DKI Jakarta) untuk varian terlaris, yakni VL 2WD.

Berbicara soal spesifikasinya, tampaknya New Nissan Terra memang hadir dengan menawarkan berbagai teknologi. Antara lain seperti Intelligent Mobility, seperti Intelligent Rear View Mirror yang pertama di pasar Indonesia.

Tak sampai di situ saja, bahkan beberapa fitur lain yang juga pertama kali hadir di segmennya, seperti Intelligent Around View Monitor (monitor pintar memantau sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta), dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Di satu sisi, untuk pilihannya, dilaporkan bahwa All New Nissan Terra tersedia dalam empat variant, yaitu MT (4X2), E AT (4X2), VL AT (4X2), dan VL AT (4X4) dalam lima pilihan warna.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa PT Nissan Motor Indonesia telah resmi meluncurkan SUV terbarunya ini yang tak lain dan tak bukan bernama Nissan Terra terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 beberapa waktu lalu.