Kawasaki Bakal Usung Mesin Baru pada Ninja 250

Kawasaki Ninja 250 Bakal Dapat Mesin Baru – Kawasaki memang dikenal sebagai geng hijau yang segmentasinya memang menjual motor sport. Beberapa produknya memang telah berhasil merambah berbagai pasar dengan penjualan cukup menjanjikan.

Berkenaan dengan itu, belum lama ini terdengar bahwa rumor terkait dengan Kawasaki Ninja 250 dipastikan bakal hadir dengan membawa mesin baru santer dibicarakan beberapa tahun belakangan. Terbaru, mesin baru tersebut bakal diperkenalkan pada 2020 atau paling cepat tahun depan.

Kawasaki Ninja 250 Bakal Dapat Mesin Baru

Satu yang menarik bahwa model sportbike itu kabarnya siap mengusung dapur pacu 4-silinder. Sementara itu, apabila menelisik dari konsep silinder mesinnya maka besar kemungkinan jika motor ini adalah generasi terbaru dari Kawasaki ZX-250R yang sempat beredar pada awal 1990-an.

Di sisi lain, meskipun masih menjadi rumor yang belum benar 100% namun saat ini telah ada beberapa desainer digital yang menerka sosok dari generasi terbaru Kawasaki ZX-250R. Salah satunya bahwa berdasarkan atas info yang dilansir dari Greatbiker.com, salah satunya adalah Mich Motorcycle.

Sementara itu di sisi lain, untuk soal tampilan fisik atau eksteriornya sendiri, memang untuk bentuknya kental dengan nuansa futuristik. Hal itu dimunculkan oleh fairing yang menyatu dengan tangki dan under-cowl. Sedangkan sektor belakangnya tampak minimalis.

Tak sampai di situ saja, bahkan pada bagian depannya cenderung mirip Kawasaki ZX-6R. Tengok saja penggunaan sepasang lampu depan yang meruncing serta air-intake besar di tengahnya.

Tak hanya itu, generasi terbaru Kawasaki ZX-250R juga diprediksi akan dibekali suspensi upside-down dan sepasang disc-brake di bagian depan.

Mengingat masih menjadi sebuah prediksi maka desain ini tidak merujuk pada desain buatan Kawasaki. Meskipun begitu namun hanya saja jika Kawasaki ZX-250R 4-silinder benar-benar dibuat, sportbike tersebut bisa menjadi legenda berikutnya.

Top