Wujud Avanza Facelift 2019 Mulai Bocor

Toyota Mulai Kirim Avanza Facelift 2019 ke Dealer – Menginjak awal tahun 2019 ini, tampaknya ada kabar menarik dari jajaran mobil MPV yang siap dirilis di Indonesia. Bukan tanpa alasan, kali ini kabar tersebut datang dari Toyota. Dimana, tampaknya para pecinta otomotif Tanah Air belum lama ini dihebohkan dengan beredarnya bocoran model terbaru dari Toyota Avanza 2019 dan saudara kembarnya, Daihatsu Xenia.

Hanya saja,ketika diminati keterangan lebih lanjut, baik pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM), sebagai pihak produsen masih enggan memberikan komentar terkait bocoran foto-foto yang beredar tersebut.

Toyota Mulai Kirim Avanza Facelift 2019 Ke Dealer

Tak hanya itu, bahkan Franciscus Soerjopranoto yang mana selaku Executive General Manager TAM pun memberikan penjelasan jika selama ini atau lebih tepatnya tiga bulan belakangan, banyak digital imaging atau foto terkait Toyota Avanza ini. Jadi, hal tersebut, bagi pihak Toyota dianggap sebagai masukan oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

“Saya tidak ngerti, media yang nunggu atau konsumen yang nunggu. Kalau ada launching kita kirim undangan, lagi pula undangan saya yang teken (tanda tangan), dan undangan juga belum saya teken,” jelas pria yang akrab disapa Soerjo, saat dikonfirmasi pada Kamis (3/1/2019).

Selain itu, Soerjo sendiri pun juga memberikan uraian bahwa dengan adanya berbagai bocoran Toyota Avanza baru ini, tentu saja pihaknya berterima kasih, terkait antusias dari kemunculan model baru pesaing Mitsubishi Xpander ini. Akan tetapi, jika berkenaan dengan desain dan juga bentuk Avanza baru, pria ramah ini masih berkomentar diplomatis, dan masih belum membuka keran informasinya banyak-banyak.

“Berdasarkan survei yang kita lakukan, ada beberapa faktor yang masih dianggap ciri khas low MPV. Misalkan, itu mobil tujuh penumpang, bisa angkut barang, dan bisa digunakan sendiri dan juga beramai-ramai (bermuatan banyak),” tegas Soerjo saat ditanya gambaran desain Toyota Avanza baru nanti.

Sementara itu di sisi lain, apabila menyentuh soal desain, pihak Toyota pastinya bakal menjadikan Toyota Avanza ini penuh arti. Dengan kata lain bahwa desainer raksasa otomotif asal Negeri Matahari Terbit ini, bakal memiliki tampilan yang pastinya berbeda dari model sebelumnya dan sesuai dengan keinginan mayoritas konsumen, khususnya di Tanah Air.

Top