Toyota Pasang Diskon Besar untuk Avanza Model Lawas

Habiskan Stok Lama, Toyota Beri Potongan Harga Tinggi – Kabar mengenai Avanza-Xenia Facelift 2019 sudah mulai bocor di dunia maya. Bahkan, kedua model terbaru itu juga kabarnya sudah dikirim ke beberapa dealer Toyota. Tentu, hal ini semakin memberikan dampak rasa penasaran konsumen pada kedua model MPV terbaru buatan Toyota tersebut

Sementara itu di sisi lain, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia facelift 2019 ini kabarnya bakal segera meluncur pada pertengahan Agustus 2019 ini. Lantas, bagaimana nasib model Avanza keluaran sebelumnya?

Habiskan Stok Lama, Toyota Beri Potongan Harga Tinggi

Menurut informasi yang berkembang, Toyota di awal bulan ini masih menjual stok unit Avanza dan Xenia yang diproduksi 2018. Nah, untuk menarik minat pasar maka pabrikan asal Jepang ini memasang potongan harga.

Dimana, tak tanggung-tanggung bahwa nantinya untuk diskon yang ditawarkan oleh masing-masing tenaga penjual sangat menggiurkan mengingat sampai menembus puluhan juta rupiah. Hanya saja, untuk ketersediaan unit terbatas, karena model baru sudah mulai diproduksi massal.

Di satu sisi, pramuniaga beberapa diler Toyota di Jakarta, ketika dihubungi dan dimintai keterangannya belum lama ini di pusat perbelanjaan mengatakan bahwa untuk soal diskon yang diterapkan pada Avanza produksi 2018 mencapai Rp 28 juta hingga Rp 35 juta.

“Kalau di diler kami varian Veloz sudah tidak ada, hanya tersedia varian yang biasa dan itupun tidak banyak,” ucap pramuniaga yang identitasnya dirahasiakan.

Tak sampai di situ saja, bahkan seorang wiraniaga dealer Daihatsu di Jakarta pun juga turut mengatakan hal serupa. Dimana, untuk soal potongan harga yang diterapkan pada Xenia rakitan 2018 mencapai Rp 25 juta.

“Tergantung dengan penawaran dan pemilihan leasing. Bisa kami tambahkan lagi, apalagi beli kredit. Unitnya memang benar sudah tidak banyak, karena mau keluar yang model baru,” ucap wiraniaga itu.

Terlepas dari itu semua, memang kehadiran Avanza-Xenia facelift 2019 ini mengundang banyak tanya. Pasalnya, meski sudah ada beberapa bocoran foto, maupun beberapa rumor peluncurannya, tetap saja pihak PT TAM belum mau memberikan konfirmasi untuk kejelasannya. Akan tetapi, dengan adanya beberapa bocoran yang sangat kuat, indikasi Avanza-Xenia facelift 2019 yang akan rilis dalam waktu dekat ini bukan tak mungkin menjadi suatu kabar yang akan teralisasi. Apalagi, kini Toyota sudah mulai memberikan potongan harga pada model yang diproduksi tahun 2018.

Top