Wuling Siap Luncurkan SUV Barunya di Semester I 2019

SUV Wuling Segera Rilis di Tahun 2019 – Sebagaimana rumor yang sempat meruak di akhir tahun 2018 lalu, Wuling Motors semakin jelas akan segera menambah jajaran produk yang dijual di Indonesia. Dimana, kali ini setelah berhasil dengan mobil di segmen low multi purpose vehicle (LMPV), dan multi purpose vehicle (MPV), pabrikan asal Negeri Tirai Bambu itu bakal bermain di segmen sport utility vehicle (SUV).

Bukan sekedar hoax semata namun sebuah proses menuju kenyataan. Pasalnya, saat ini wujud interior dan eksterior dari SUV tersebut sudah mulai bocor di media sosial, seperti Instagram dan Facebook. Yang mana, diketahui bahwa model ke tiga Wuling di Indonesia selain Confero dan Cortez itu kabarnya segera meluncur pada semester pertama 2019 ini.

SUV Wuling Segera Rilis Di Tahun 2019

Lalu, banyak yang bertanya-tanya apakah benar seperti itu? Terkait hal tersebut, menurut Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) Dian Asmahani, nantinya untuk peluncuran SUV ini tidak dalam waktu dekat. Dian hanya memberikan konfirmasi bahwa SUV tersebut dipastikan meluncur pada semester pertama tahun 2019 ini.

“Nanti kalau sudah dekat akan kita informasikan lagi, saya pastikan semester pertama tahun ini meluncur,” ujar Dian ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (2/1/2019).

Di satu sisi, memang model ke tiga garapan Wuling ini, sebelum juga pernah dipamerkan pada ajang GIIAS pada Agustus 2018 lalu di ICE, BSD, Tangerang. Pada saat ini masih teringat jelas jika Wuling pernah mengklaim bahwa respon masyarakat cukup bagus, sehingga mendorong untuk segera diluncurkan.

Sementara itu, sampai saat ini beberapa bocoran interior dan eksterior pun menjadi ramai diperbincangkan warganet. Bahkan, sempat tersirat bahwa SUV tersebut akan menggnakan nama Almaz. Tentu, hal tersebut semakin membuat para konsumen penasaran.

Selain itu, kabar terkait dengan akan hadirnya SUV buatan Wuling itu juga kian diperkuat mengingat sudah mulai terlihat dari situs Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada bagian Nilai Jual Objek Pajak (NJOP). Dimana, dalam situs tersebut terdapat nama baru dideretan produk Wuling, yakni bertuliskan Almaz 1.5 LTLUXCVT4x2A.

Top