Awali Tahun 2019, Toyota Diam-Diam Persiapkan Camry Terbaru

Harga Toyota Camry Terbaru Mulai Bocor –¬†Avanza facelift 2019 memang kini menyita publik mengingat kehadirannya ditunggu-tunggu para konsumen. Tapi, ternyata Toyota diam-diam mulai mempersiapkan produk-produk lainnya. Apa saja sih produk yang ditawarkan pabrikan asal Jepang ini?

Menurut beberapa laporan, tercium sebuah rumor menguat bahwa All New Camry jadi produk pertama yang ditawarkan Toyota di 2019. Kabar terkait dengan model sedan mewah Toyota ini didapat dari pesan singkat salah satu tenaga penjual Toyota yang memberikan perkiraan harga sedan tersebut.

Harga Toyota Camry Terbaru Mulai Bocor

Di sisi lain, peluncuran varian Camry terbaru tersebut juga bertepatan dengan acara media gathering awal tahun yang diadakan Toyota yang diselenggarakan Selasa (8/1/2019). Dimana, menurut beberapa informasi yang diterima, nantinya akan ada tiga varian yang ditawarkan yakni Camry 2.5 G A/T, V A/T dan Hybrid A/T. Dari informasi tersebut juga didapat harga ketiga varian tersebut dimana varian G dibanderol Rp 613 jutaan, varian V Rp 646 jutaan dan varian Hybrid Rp 806 jutaan.

Di satu sisi, perlu untuk diketahui juga bahwa harga model lama G A/T adalah Rp 599 jutaan sedangkan varian V A/T Rp 626,9 jutaan. Dengan begitu maka artinya bahwa kedua model naik sekitar Rp 14 jutaan dan Rp 19,7 jutaan. Sedangkan, untuk Camry hybrid model lama dibanderol Rp 791 juta. Tentu saja, model baru akan selisih Rp 15,6 jutaan dengan model lama.

Selain itu, tenaga penjual Toyota yang enggan menyebutkan identitasnya itu menyatakan bahwa informasi harga di atas masih perkiraan. Yang mana untuk soal harga pastinya akan segera diketahui pada acara yang berlangsung Selasa siang ini.

Terlepas dari itu, sebenarnya rumor atau isu kehadiran All New Camry sendiri sudah ramai diberitakan di beberapa negara Asia Tenggara. Sedan generasi ke delapan buatan pabrik Toyota ini hadir dengan bentuk eksterior terbaru yang lebih ekslusif dan sudah menggunakan platform Toyota New Global Achitecture (TNGA).

Kemudian, untuk soal performa di bagian dapur pacunya masih menggunakan mesin 2.5L empat silinder yang diklaim mampu memberikan semburan tenaga 174 tk dan torsi 221 Nm. Mesin hibridanya dipasangkan motor listrik bertenaga 116 tk yang membuat sedan tersebut bertenaga 205 tk. Tentu, menarik untuk ditunggu kehadirannya di pasar otomotif Indonesia.

Top