Tak Cuma Xpander, Mitsubishi Siapkan Jagoan Baru

Mitsubishi Tengah Persiapkan Mobil Baru –┬áPersaingan ketat antara Xpander dengan Avanza-Xenia 2019 tampaknya bakal saling bersaing secara lebih ketat. Tentu saja, pasar MPV di Tanah Air pun tren-nya akan semakin naik. Apalagi, setelah Xpander sempat merebut posisi Avanza pada tahun 2018 lalu yang memicu low MPV Toyota itu viral dengan kemunculan model baru.

Hanya saja, sampai saat ini belum diketahui wujud utuh sekalipun bocoran wujud Avanza dan bagian lainnya sudah mulai ramai jadi bahan perbincangan yang hangat di media sosial juga media massa. Bahkan, hingga sekarang pun masih belum diketahui juga bagaimana respon nyata pasar terhadap model baru tersebut jika dibandingkan dengan Xpander.

Mitsubishi Tengah Persiapkan Mobil Baru

Meski demikian, di tengah persaingan yang keta, justru Mitsubishi sudah menjawab lebih dulu bahwa pihaknya saat ini juga akan mendandani Xpander dengan fitur-fitur baru. Tapi tidak selesai di situ, Mitsubishi rupanya juga menyiapkan jagoan lain.

“Kami masih punya kejutan-kejutan dari sisi produk dan corporate untuk lebih memperkuat posisi Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Salah satu informasi viral terbaru yang mengenai jagoan baru Mitsubishi ini adalah rencana pabrikan berlogo tiga berlian itu terkait dengan kemunculan model baru dari Delica.

Walaupun begitu adanya, namun untuk model Delica merupakan mobil impor, sementara Mitsubishi sudah mempertegas rencana perluasan kapasitas produksi yang artinya mereka sedang menyiapkan mobil produksi lokal seperti halnya Xpander.

“Ditambah lagi dengan rencana perluasan kapasitas produksi Mitsubishi di Indonesia pada tahun fiskal 2019,” kata dia.

Akan tetapi, satu catatan penting bahwa untuk saat ini Intan juga turut memberikan penjelasan bahwa kapasitas produksi itu ditingkatkan untuk Xpander, yang sudah direncanakan siap dengan penambahan fitur baru. Tak sampai di situ saja, bahkan pihak Mitsubishi juga siap dengan minor dan major change. Agaknya, perebutan pasar ini akan semakin panas ke depannya.

Namun, sayangnya sampai detik ini masih belum ada konfirmasi yang lebih jelas terkait dengan model baru Mitsubishi yang siap diluncurkan di tahun 2019 ini. Yang jelas, bukan hanya pembaruan Xpander.

Top