Ditunggu Konsumen, Toyota Belum Beberkan Peluncuran Avanza 2019

Toyota Belum Umumkan Jadwal Peluncuran Avanza 2019 – Usai bocoran terkait dengan low multi purpose vehicle (LMPV) PT Toyota Astra Motor (TAM), yaitu Avanza 2019 mulai beredar di dunia maya, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut kini sudah sedikit mulai memberikan komentar. Akan tetapi, sayangnya pernyataan yang disampaikan pihak PT TAM tampaknya memang belum detail mengingat masih menunggu peluncuran resminya dalam waktu dekat ini.

Sementara itu di satu sisi, menurut Anton Jimmi Suwandy yang mana selaku Marketing Director PT TAM, kabar terbaru yang terkait Toyota Avanza tersebut nantinya bakal diberikan kepada awak media otomotif untuk pertama kalinya. Hanya saja, meski demikian adanya tampaknya Toyota memang belum secara detail memberikan waktu peluncuran.

Toyota Belum Umumkan Jadwal Peluncuran Avanza 2019

“Nanti, kami akan segera kirimkan undangannya. Kalau tidak salah besok undangan untuk launching-nya ke teman-teman media,” jelas Anton Jimmi, di sela-sela peluncuran all new Toyota Camry, di Bluegrass, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (8/1/2018).

Tak sampai di situ saja, bahkan di lain sisi, Anton sendiri juga memberikan komentar bahwa pihaknya hanya akan membeberkan jika Toyota memang bakal segera meluncurkan Avanza baru. Tetapi, saat ini pihak Toyota belum bersedia memberikan komentar yang mana berkenaan dengan berbagai bocoran foto-foto Toyota Avanza yang kini sudah mulai beredar di dunia maya, pekan lalu.

“Saya tidak bisa komentar, karena fotonya kan banyak sekali. Jadi ada yang rekayasa, ada video dan lain-lain. Saya belum bisa memberikan komen, tapi fully komentar nanti tanggal 15. Teman-teman media kita informasikan pertama kali,” pungkasnya.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa jika melirik dari berbagai macam kabar terkait bocoran Toyota Avanza baru ini, hanya akan mendapatkan penyegaran dari segi eksterior, dan sedikit interior. Sedangkan di lain sisi,khususnya untuk mesin dan platform masih tetap menggunakan yang sama dengan model sebelumnya.

Meski demikian namun hadirnya Avanza model 2019 ini akan menjadi senjata berbahaya bagi Xpander yang sebelumnya sempat merebut tahta pasar Low MPV di Indonesia dari Toyota.

Top