Wujud Nyata Karimun Wagon R 2019 Mulai Terlihat

Mulai Terlihat, Karimun Wagon R 2019 Segera Meluncur Awal Tahun – Di tengah trendingnya Avanza, tampaknya wujud dari Suzuki Karimun Wagon R kembali meruak di dunia maya. Sebagaimana dilansir oleh Indianautosblog, sudah mulai tersebar sejumlah foto yang memperlihatkan tampilan eksterior dan interior Karimun Wagon R generasi terbaru di India.

Beberapa gambar atau foto tersebut tampak cukup jelas memberikan sebuah tampilan detail di sektor luar Suzuki Karimun Wagon R 2019. Tak hanya itu saja, bahkan ada juga pada bagian interior yang memperlihatkan tampilannya tetap mendekati model sebelumnya. Akan tetapi, tampaknya warna yang melekat pada bagian dasbor kini hadir lebih terang dengan kombinasi hitam dan putih daripada krem. Materialnya tampak ditingkatkan.

Mulai Terlihat, Karimun Wagon R 2019 Segera Meluncur Awal Tahun

Selain itu, sepertinya juga akan berbeda dengan model yang sudah ada, panel instrumen pada model ini tidak menampilkan takometer dengan tampilan monokrom yang terintegrasi. Pada sisi layar informasi pengemudi, tampilannya menggunakan model melingkar dalam ukuran yang lebih besar sehingga lebih mudah saat melihatnya.

Di sisi lain, sebagaimana prediksi yang muncul, Suzuki Karimun Wagon R 2019 tersebut memang kini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur infotainment dengan mengusung layar sentuh berdimensi cukup besar. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan yang menarik pada sisi infotainment lainnya yaitu penambahan kontrol audio pada sisi kemudi.

Sementara itu di satu sisi, di negara India, Suzuki Karimun Wagon R 2019 nantinya bakal tersedia dengan empat opsi pilihan mesin. Variannya meliputi mesin bensin berkapasitas 1.0 liter, bensin 1.0 liter – LPG, bensin 1.0 liter – CNG, serta yang terbaru yaitu opsi mesin bensin 1.2 liter.

Sedangkan untuk pilihan transmisi sendiri, Karimun Wagon R 2019 ini memiliki transmisi manual 5 percepatan dan manual otomatis AGS 5 percepatan.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa di India, tampaknya Maruti Suzuki akan meluncurkan Wagon R terbaru ini pada tanggal 23 bulan Juni 2019 ini. Bagaimana dengan kehadirannya di Indonesia? Tentu akan sangat diharapkan oleh konsumen di Tanah Air mengingat respon masyarakat Indonesia yang cukup antuasias dalam menanggapi Karimun Wagon terbaru ini.

Top