Wujud All New Grand Livina Terbaru Mulai Nongol

Nissan Terindikasi Segera Rilis Livina Terbaru –¬†Tak hanya All New Avanza model 2019 saja, bahkan beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa kini muncul gambar yang disinyalir sebagai Nissan Livina anyar. Render mobil buatan Nissan tersebut kini sudah mulai beredar luas di media sosial dan juga grup aplikasi percakapan elektronik. Tentu saja, dengan munculnya render terkait All New Nissan Livina tersebut maka semakin jelas jika Nissan tak ingin kalah saing dengan para kompetitornya.

Sementara itu di satu sisi, jika mendasarkan atas gambar yang kini sudah beredar, Nissan Livina baru ini memperlihatkan wajah depan yang cukup jelas. Apabila dilihat secara lebih mendetail, wujud low multi purpose vehicle (LMVP) andalan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tersebut memang memiliki kemiripan dengan salah satu sport utility vehicle (SUV) yang cukup populer, yaitu X-Trail.

Nissan Terindikasi Segera Rilis Livina Terbaru

“New Livina pesan sekarang, hanya di Nissan Datsun Sunter,” tulis keterangan sebagai caption dalam foto yang beredar terebut.

Sedangkan di satu sisi, saat dikonfiormasi, pihak NMI yang dalam hal ini melalui Head of Communicationnya, Hana Maharani enggan memberikan komentar terkait foto yang beredar tersebut. Dimana, pabrikan asal Jepang tersebut tampaknya masih kurang bersedia untuk menanggapi segala bentuk rumor terkait kehadiran model barunya tersebut.

“Mengulang kembali mengenai rencana jangka menengah Nissan di Indonesia yang kita pernah sampaikan; kita punya rencana jangka menengah yang kuat untuk pasar Indonesia, seperti produk dan jaringan diler,” jelas Hana kepada Liputan6.com, melalui pesan elektronik, Rabu (9/1/2019).

Tak sampai di situ saja, bahkan jika terkait produk baru, PT NMI sendiri tak menampik jika pihaknya memang bakal menghadirkan SUV dan MPV anyar untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia.

“SUV baru (sudah diluncurkan, Terra) dan MPV baru. Namun, informasi lebih lanjut terkait hal tersebut belum bisa disampaikan saat ini,” pungkasnya.

Top