Dekati Waktu Peluncuran, Avanza Baru Mulai Bekeliaran

New Avanza Sudah Mulai Tebar Pesona di Jalanan – Rumor mengenai Toyota Avanza terbaru memang saat ini tengah menjadi trending topik yang banyak dibicrakan oleh publik. Bahkan, model terbaru yang siap dirilis dalam waktu dekat ini, juga membuat sebagian pesaingnya mulai terpacu untuk memperbarui mobil MPV-nya, termasuk juga Xpander.

Nah, satu yang menarik bahwa menjelang peluncurannya yang diperkuat bakal rilis pada pekan depan, Toyota New Avanza nampak semakin mudah ditemui di jalan. Bukan sekedar sebuah isu semata mengingat tidak ada proses sembunyi-sembunyi dari Toyota terkait produk barunya ini.

New Avanza Sudah Mulai Tebar Pesona Di Jalanan

Wujud Toyota Avanza terbaru ini memang kini sudah muncul di beberapa sudut area Sunter dimana pabrik Avanza berada. Bahkan, tak jarang beberapa konsumen yang kedapatan melihat model New Avanza dibiarkan terparkir di pinggir jalan dekat area pergudangan. Tentu saja, hal ini semakin membuka peluang spekulasi bahwa model MPV terbaru buatan Toyota ini sudah siap untuk dipesan dan diluncurkan.

Tak sampai di situ saja, menurut beberapa pantauan lainnya adalah New Avanza dan Veloz juga dapat ditemui tengah diuji jalan. Jika beruntung, bagi yang melewati kawasan Sunter dan sekitarnya, mobil terbaru ini bisa ditemui lebih cepat dari jadwal peluncurannya Selasa (15/1/2019) mendatang.

Penampakan ini juga dilaporkan di beberapa akun media sosial. Setelah banyak gambaran yang memperlihatkan Avanza baru dalam kondisi diam kini MPV tujuh penumpang tersebut lalu lalang di jalan raya.

Terlepas dari itu semua, tampaknya memang Toyota Avanza model 2019 yang akan rilis dalam waktu dekat ini memiliki daya trik tersendiri. Bahkan, tak menutup kemungkinan jika Low MPV buatan Toyota ini mampu merebut kembali tahta penjualan dominan Low MPV di Indonesia dari Xpander yang telah direbut tahun 2018 lalu. Dengan demikian, tak heran jika persaingan mobil Low MPV di Tanah Air akan semakin ketat.

Top