Tak Gentar dengan Avanza Facelift, Mitsubishi Masih Optimis dengan Xpander

Mitsubishi Tak Gentar Hadapi Toyota –¬†Semenjak awal tahun 2019 sampai detik ini, bocoran Avanza facelift terus menjadi topik perbincangan yang seolah tak ada habisnya. Wajar mengingat mobil MPV buatan Toyota ini bakal hadir dengan gubahan yang lebih signifikan untuk meraih pangsa pasar melalui peningkatan penjualannya.

Meski demikian namun tampaknya fakta tersebut mendapat respon yang santai dari pihak pesaingnya, yaitu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Pasalnya, sampai saat ini pabrikan berlogo tiga berlian itu tetap masih optimis dan meyakini bahwa Mitsubishi Xpander sebagai kompetitor terkuat Avanza saat ini sudah siap untuk meladeni Avanza facelift.

Mitsubishi Tak Gentar Hadapi Toyota

Di sisi lain, dalam hal ini Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI Intan Vidiasari pun juga turut meyakini bahwa produk baru dari kompetitor akan mengalami banyak penyegaran dan itu adalah hal yang wajar. Baginyua, tentu bakal menjadikan kompetisi menjadi semakin ketat lagi.

“Namun kami pun percaya bahwa Xpander merupakan produk yang saat ini masih sangat diminati oleh konsumen karena keunggulannya yang memiliki diferensiasi di kelas small MPV,” terang Intan saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (12/1/2019).

Tak sampai di situ saja, bahkan Intan pun juga menyebut jika, fitur yang ditawarkan Xpander saat ini sudah sangat value-for-money bagi para konsumen di Indonesia. Sehingga, tak akan banyak terpengaruh pada Avanza facelift yang saat ini tengah siap bersaing ketat dengan Xpander.

“Konsumen memiliki nilai lebih bersama Xpander dengan desain, fitur serta kenyamanan dan keamanan yang mendominasi di kelasnya, sebagai sebuah Car of the Year 2018,” katanya.

Sementara itu di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa model Toyota Avanza 2019 ini rencananya bakal segera mengaspal pada 15 Juni 2019 mendatang. Sedangkan berbicara soal desain barunya, memang Avanza model 2019 ini disebut-sebut mirip Toyota Voxy yang selama ini dikenal sebagai baby Alphard.

Tak hanya itu, bahkan ada beberapa fitur baru diadopsi Avanza terbaru, mulai dari lampu utama LED, head unit mirroring, panel AC digital, kamera parkir, keyless dan start/stop button, hingga spion lipat.

Top