Penjualan Tinggi, Kawasaki W175 Tetap Saja Masih Inden

Kawasaki W175 Masih Harus Inden – Salah satu motor retro sport milik Kawasaki, yaitu W175 memang telah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan mengingat motor bergenre sport retro asal Negeri Samurai itu sejak pertama meluncur pada November 2017 sampai sekarang masih banyak peminatnya.

Maka, tak heran apabila para konsumen yang ingin membeli Kawasaki W175 ini masih harus rela antre paling lama sekitar satu bulan. Perlu untuk diketahui bahwa informasi itu bukan hoax semata tapi fakta yang disampaikan langsung oleh Deputy Head & Sales Promotion KMI Michael C Tanadi.

Kawasaki W175 Masih Harus Inden

“Beberapa daerah masih ada yang inden sampai satu bulan. Permintaannya memang begitu tinggi sekali,” ujar Michael pada Kamis (10/1/2019).

Di sisi lain, Michael pun juga turut menjelaskan bahwa menurut laporan, sejak pertama diluncurkan pada 2017 sampai sekarang sudah berhasil menjadi tulang punggung penjualan Kawasaki di Indonesia. Bahkan, ia menambahkan jika angka penjualannya justru telah mengalahkan Ninja 250.

“Model terlaris pertama kami masih KLX, kedua baru W175, dan ketiga Ninja 250,” ucap Michael.

Sementara itu di sisi lain, kata Michael. motor retro klasik buatan Kawasaki yang satu ini memang diharapkan mampu mendongkrak angka penjualan Kawasaki. Hal tersebut sangat diyakini oleh pihak Kawasaki mengingat tak menutup kemungkinan jika nantinya bisa melebihi pencapaian pada tahun lalu. Apalagi, tren modifikasi untuk 2019 ini masih cukup tinggi, karena banyak yang membeli motor retro itu buat dimodifikasi ulang.

Nah, berbicara soal harga, Kawasaki W175 ini akan dibanderol Rp 29.800.000 untuk versi standar, sedangkan tipe special edition Rp 31.100.000 on the road DKI Jakarta.

Terlepas dari itu, geliat Kawasaki di Tanah Air memang tak setenar Yamaha atau Suzuki dan Honda. Wajar saja mengingat pabrikan geng hijau tersebut hanya fokus pada penjualan motor sport kelas menengah yang membuat pangsa pasar di Indonesia menjadi lebih sedikit dibandingkan para pesaingnya. Meski demikian, tetap saja pesona Kawasaki di pasar Indonesia masih terbilang tinggi, khususnya di segmen motor sport.

Top