Kehadiran Avanza Facelift 2019 Ditunggu Konsumen

PT TAM Bersiap Diri untuk Meluncurkan Avanza Facelift 2019 –¬†Sebagaimana yang sudah diketahui banyak orang, Avanza facelift 2019 bakal segera rilis pertengahan Agustus 2019 ini. Maka, tak heran jika jauh-jauh hari sampai detik ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) sudah mulai untuk bersiap meluncurkan Avanza model baru. Sebagaimana dengan rencana awal, nantinya peluncuran Avanza 2019 akan dihelat pada Selasa (15/1/2019).

Perlu untuk diketahui bahwa model terbaru buatan Toyota yang akan diluncurkan hari ini adalah Avanza dan Veloz model 2019. Tak cuma Toyota, bahkan dalam hal ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga akan meluncurkan kembaran Avanza, yaitu Xenia model 2019.

PT TAM Bersiap Diri Untuk Meluncurkan Avanza Facelift 2019

Di samping itu, untuk soal peluncuran Avanza 2019 ini nantinya bakal digelar di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Sementara itu di lain sisi, Daihatsu meluncurkan Xenia pada siang hari setelah peluncuran Avanza selesai. Daihatsu sendiri kabarnya juga telah memilih venue peluncuran di pusat bisnis Astra di BSD, Tangerang.

Seperti dengan yang sudah diberitakan sebelumnya, memang jika berbicara soal Avanza dan Xenia terbaru tersebut sebenarnya sudah mencuat beberapa waktu lalu. Pada waktu itu, beberapa render atau foto-foto Avanza dan Xenia 2019 bocor di media sosial. Dan akhirnya kini mobil tersebut sudah dikirim ke diler-diler Toyota dan Daihatsu secara bertahap.

Berkenaan dengan soal bocoran render foto-foto yang sebelumnya meruak, memang jika dilihat dari sektor fisiknya, tampak bahwa wajah Avanza dan Xenia 2019 memang berubah total. Mobil itu memiliki lampu depan LED yang desainnya mirip seperti Toyota Voxy dan Vellfire dengan kesan modern dan luxury.

Tak sampai di situ saja, bahkan model Avanza dan Xenia 2019 memiliki interior yang lebih mewah dibanding sebelumnya. Kabarnya, kenyamanan di kabin Avanza 2019 telah diperbaiki, begitu juga untuk Xenia 2019. Selain itu, mobil ini mendapat penyempurnaan di bagian kaki-kaki. Sehingga diklaim lebih nyaman.

Tentu saja, dengan berbagai macam bocoran tersebut maka tak heran jika banyak konsumen di Indonesia yang sudah siap melihat wajah baru Avanza 2019 dan Xenia 2019 yang mana segera mewarnai jalanan Indonesia.

Top