Tak Cuma Avanza, Bocoran Xenia Facelift 2019 pun Mulai Tersebar

Harga Xenia Model 2019 Mulai Meruak – Tak perlu waktu lama lagi, Avanza facelift bersamaan dengan Daihatsu Xenia model 2019 bakal segera diluncurkan pada Agustus 2019. Kedua Low MPV tersebut kabarnya sudah mendapat berbagai gubahan yang cukup signifikan sesuai dengan trend saat ini.

Sementara itu, satu hari menjelang peluncuran, ada desas-desus yang mengabarkan tentang tekuaknya harga Avanza. Bahkan, disusul juga rumor mengenai bocoran harga Daihatsu Xenia Facelift yang juga sudah mulai merambah dari satu informan ke informan lain. Di satu sisi, informasi kuat lain juga telah diberikan oleh tenaga penjual diler Daihatsu di DKI Jakarta.

Harga Xenia Model 2019 Mulai Meruak

“Harganya kalau dibandingkan dengan Xenia yang lama tidak naik, dan sudah bisa dipesan sekarang,” ucap salah satu tenaga penjual itu yang identitasnya minta dirahasiakan pada Senin (14/1/2019).

Tak sampai di situ saja, bahkan ketika diminati konfirmasi, dalam hal ini melalui Amelia Tjandra yang mana selaku Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), menurutnya bahwa untuk soal perihal harga yang tidak naik. Hanya saja wanita yang akrab disapa Amel itu tidak mau menjawab.

Sedangkan untuk soal bocoran harga dari Xenia Facelift sendiri juga nantinya cukup variatif.  Dimana nantinya akan ada setidaknya 10 varian Xenia facelift yang siap meramaikan pasar MPV di Indonesia menemani Avanza model 2019.

Nah, soal banderolnya sendiri, harga Daihatsu Xenia Facelift 2019 ini akan dibanderol di kisaran 183 jutaan hingga 229 jutaan. Kisaran yang memang masih berada di bawah  Avanza.

Di sisi lain, satu yang menarik bahwa nantinya para konsumen yang sudah mulai tertarik, sudah bisa melakukan booking dengan biaya DP sebesar 5 jutaan. Tentu saja, hal ini akan sangat membuka kesempatan para calon pembeli untuk menghabiskan stok baru dari Xenia facelift 2019 ini sehingga akan mendongkrak angka penjualannya.

“Kalau yang mau pesan cukup membayar uang tanda jadi saja Rp 5 juta, dan konsumen akan mendapatkan unit lebih dulu, pengiriman unit juga bulan ini ke tangan pembeli,” ucap wiraniaga itu.

Top