Awali Tahun 2019, Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Edisi Terbatas

PT Yamaha Indonesia Luncurkan Model Limited Edition 2019 – Belum lama ini dikabarkan bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah berupaya memulai awal 2019 dengan meluncurkan produk baru buatannya. Dimana, kali ini pabrikan berlogo garpu tala itu merilis sebuah motor unik bertema Doxou Version yang dipasarkan secara terbatas.

Jika ditelisik secara mendalam, sebenarnya konsep tema ini dilekatkan pada dua tipe sepeda motornya, Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150. Tak hanya itu saja, bahkan Doxou sendiri diklaim merupakan istilah yang diambil dari bahasa Jepang, yakni “Dokusou”, yang memiliki arti originalitas dari sebuah karya. Pengertian tersebut yang menjadi landasan dasar dari pembuatan konsep Doxou Version pada Aerox dan MX King.

PT Yamaha Indonesia Luncurkan Model Limited Edition 2019

Selain itu, untuk meraih pangsa pasar yang lebih luas, nantinya model ini bakal dipasarkan di empat negara yang ada di Asia Tenggara, antara lain seperti Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Indonesia. Baik Aerox dan MX King 150 yang dibalut dengan tema ini memang memiliki tampilan berbeda dengan kolaborasi permainan warna Matte Blue dan Sakura Copper.

Di satu sisi, pabrikan Yamaha sendiri mengklaim dengan konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium”, Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas. Sejalan dengan keinginan mengikuti perkembangan tren global dan lokal lalu memadukannya menjadi sebuah tren baru bagi lingkungan sekitarnya.

”Kami mengawali 2019 dengan dua produk sekaligus, yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” ucap Deputy GM Marketing YIMM Yordan Satriadi, dalam siaran resminya pada Kamis (17/1/2019).

Terlepas dari itu, geliat Yamaha di pasar Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Bukan tanpa alasan mengingat hampir setiap kendaraan atau produk baru yang diluncurkan pabrikan asal Jepang ini selalu laris manis dan digandrungi para konsumen.