Wujud Wuling Almaz Mulai Bocor

Konsep Tampilan SUV Almaz Milik Wuling Bocor di Dunia Maya – Geliat Wuling di Indonesia memang bisa dibilang cukup menuai hasil positif. Pasalnya, pabrikan asal Cina yang terbilang masih baru berkecimpung di ketatnya persaingan tersebut menunjukkan optimisme dengan menelurkan produk barunya.

Buktinya, setelah berulang kali tertangkap tengah menyiapkan SUV barunya di jalan raya, kali i pabrikan Wuling kepergok tengah mempersiapkan produknya tersebut. Kabarnya, mobil tersebut akan segera dirilis pada awal tahun 2019 ini.

Konsep Tampilan SUV Almaz Milik Wuling Bocor Di Dunia Maya

Di sisi lain, kabar mengenai bocoran SUV buatan Wuling itu juga terlihat dari beberapa unggahan di media sosial yang memperlihatkan produk SUV tersebut tanpa stiker kamuflase dan tengah dipelajari oleh beberapa orang dari dalam perusahaan Wuling.

Sementara itu, jika melihat beberapa unggahan yang memperlihatkan foto-foto ini juga diperlihatkan bahwa SUV terbaru garapan Wuling itu juga akan dinamakan Almaz. Kabar ini tentu saja membenarkan bocoran informasi beberapa waktu lalu yang menyebutkan nama Almaz sebagai nama produk terbaru pabrikan China ini.

Kemudian, jika melihat konsep desain fisiknya, bagian luar SUV ini tampaknya tidak berbeda dengan unit yang dibawa pada pameran otomotif Agustus tahun lalu, Baojun 530. Model headlamp tipis dan runcing dengan desain grille besar di bagian depan membuat SUV ini tampil dominan.

Sedangkan untuk bagian ruang kabin atau interiornya terdapat perbedaan dengan pameran. Dasbornya hadir dengan lebih sedikit tombol pengaturan dan diganti layar sentuh besar di bagian tengah.

Tak sampai di situ saja, bahkan untuk soal bekalan mesin pun sepertinya juga tidak ada perbedaan yang mencolok. Dimana, Wuling sepertinya akan menggunakan mesin 1.5 L turbo yang juga sudah bocor pada web penerimaan pajak kendaraan beberapa waktu lalu.

Lantas, kira-kira kapan Wuling akan menghadirkan produk ini secara resmi?

Sebuah pernyataan yang kerap muncul dari publik. Namun, sangat disayangkan sekali sampai saat ini masih belum ada kabar resmi dari Wuling Indonesia kapan jadwal rilisnya. Meskipun begitu, namun diprediksi kuat pada awal tahun 2019 ini, SUV tersebut telah dapat dipesan konsumen Indonesia.

Top