Tanpa Seremonial, Yamaha Siap Luncurkan Dua Motor Limited Edition

Dua Motor Yamaha Hadir Tanpa Seremonial – Belum lama ini, hadir tanpa adanya acara seremonial, Yamaha Indonesia merilis dua motor edisi terbatas. Diketahui bahwa kedua motor yang dimaksud adalah Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150 versi Doxou.

Nah, hadir dengan status sebagai motor edisi terbatas, kedua model buatan Yamaha tersebut resmi memiliki nama Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

Dua Motor Yamaha Hadir Tanpa Seremonial

Tak sampai di situ saja, bahkan terpilih menjadi konsep ASEAN, kedua model tersebut resmi dipasarkan di empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi saja bahwa kata “Dokusou”, arti kata Doxou yang berarti ialah originalitas sebuah karya. Itulah yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

Tentu saja, dengan konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium”, Doxou Version sendiri diklaim bakal mampu menunjukan gairah dan semangat serta berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi.

Tentu saja, hal ini sejalan dengan perkembangan global dan lokal yang dipadukan menjadi sebuah trend baru.

Sementara itu di sisi lain, berbicara soal banderolnya sendiri, harga Aerox 155 VVA S Doxou Version kabarnya akan dipasarkan dengan harga Rp 27.650.000. Sedangkan untuk soal harga MX King 150 Doxou Version Rp 23.200.000. Kedua harga tersebut akan dijual dengan status on the road Jakarta.

Tak hanya itu, satu kabar yang cukup menarik bahwa kedua produk ini mulai didistribusikan ke diler resmi Yamaha mulai pertengahan Oktober 2019 ini. Sehingga, bagi para konsumen yang tertarik sudah bisa mulai memesan.