Lexus LX 570 Sport Resmi Meluncur di Indonesia

Sasar SUV Mewah, Lexus LX 570 Resmi Diluncurkan – Tak hanya segmen Low MPV saja, bahkan di segmen mobil SUV di pasar Indonesia pun kini tengah hangat. Pasalnya, selain Wuling Almaz, sub-brand Toyota Indonesia, yaitu Lexus resmi menghadirkan LX 570 Sport. Konsep desain terbaru dari mobil ini pun dihadirkan dengan mencerminkan karakter yang powerfull, prestigious, dan elegant dari sebuah SUV premium.

Di sisi lain, hadirnya konsep mobil yang mengandalkan penyegaran dari Lexus LX 5700 Sport ini terbilang cukup signifikan. Hal itu tentu tak lepas dari konsep desainnya. Dimana, kali ini terdapat pada bagian signature spindle grille sport yang didesain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Sasar SUV Mewah, Lexus LX 570 Resmi Diluncurkan

Tak sampai di situ saja, bahkan beberapa perubahan juga terdapat pada bumper depan dan belakang yang dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara. Tak sampai di situ saja, bahkan kesan elegan pun kian tampak begitu kuat mengingat ditunjang dengan pelek dual-tone berukuran 21 inci, dan kaca spion dengan cover hitam, serta sentuhan aksen krom, dan ornamen sport0y yang mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals.

Sedangkan di satu sisi, wajah LX 570 Sport juga dilengkapi lampu 3-LED untuk headlamps, dan L-Shaped Daytime Running Lights.

“Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 Sport yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus,” jelas GM lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, dalam siaran pers pada Selasa (22/1/2019).

Lalu untuk soal sistem dapur pacu atau penggerak Lexus LX 570 Sport ini, dikabarkan bahwa Lexuz masih mengandalkan mesin V8 berkapasitas 5.700 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 362 Tk. Mesin berkapasitas besar ini, didukung oleh transmisi otomatis delapan percepatan yang didampingi fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir.

Namun, hanya saja untuk soal harganya sendiri, sampai detik ini masih belum diketahui berapa harga resmi dari mobil ini.