Lebih Stylish dan Sporty, Toyota C-HR 2019 Kian Memikat

Toyota C-HR Model 2019 Resmi Diluncurkan – Toyota C-HR memang menjadi salah satu mobil premium yang sampai sekarang memiliki pasar yang cukup tinggi, termasuk juga di pasar otomotif Tanah Air. Tentu saja, hal itu juga tak lepas dari daya tariknya sebagai Crossover premium dengan ragam fitur canggih dan fungsional.

Di sisi lain, kabar terbaru menyebut jika belum lama ini Toyota secara resmi akhirnya memperkenalkan New C-HR model 2019. Bukan di Indonesia namun peluncuran kali ini dilakukan di Malaysia. Mobil yang bermain di segmen crossover tersebut hadir dengan ragam sentuhan baru mulai dari eksterior sampai interior.

Toyota C HR Model 2019 Resmi Diluncurkan

Dimana, sentuhan pembaruan pada sektor eksterior lebih ditekankan pada peningkatan tampilan. Bukan tanpa alasan mengingat berdasarkan atas laporan yang dikutip dari Paultan.org, bentuk bumper C-HR 2019 memiliki desain baru dan dihiasi beberapa aksesoris seperti aksen warna silver pada sisi luar bumper dan skid plate.

Tak hanya itu saja, bahkan pada area samping dari bodi C-HR model 2019 ini tampaknya juga telah dilengkapi dengan add on body dengan tampilan yang seakan lebih tebal. Selain itu, untuk bagian belakang juga ikut mendapat akses silver, tepatnya di bawah bumper pada area reflektor.

Sementara itu, untuk mempertegas kesan stylish maka Toyota juga ikut memberikan sentuhan baru pada bagian kaki-kakinya, yaitu di sektor velg dengan ukuran 17 inci khas gaya C-HR 2019. Meski ada beberapa perubahan akan tetapi nampak tak ada berubah drastis dari model sebelumnya jika dilihat sekilas.

Tak hanya eksteriornya saja, bahkan di ruang kabin pada interior dari Toyota C-HR ini pun kini hadir berupa sistem hiburan dengan head unit layar sentuh 6,75 inci yang kabarnya sudah lengkap dengan Apple CarPlay dan Andoid Auto. Sedangkan di satu sisi, untuk bagian lain masih sama dengan model lawas.

Untuk warna baru, C-HR 2019 dilengkapi dengan pilihan keir Radiant Green Metallic yang membuat visualnya lebih segar. Sementara bagi konsumen yang ingin tampil lebih sporty, bisa langsung memilih C-HR TRD Sportivo.

Namun, informasi harga terbaru dari Toyota C-HR 2019 ini masih belum diketahui. Patut ditunggu kabar selanjutnya.