Wujud SUV Terbaru Milik DFSK Mulai Nongol

DFSK Tengah Persiapkan SUV Terbaru untuk Pasar Indonesia – Salah satu pabrikan otomotif asal Tiongkok, yaitu Dongfeng Sokonindo ( DFSK) belum lama ini dikabarkan telah memberikan sebuah pernyataan menarik. Dimana, pabrikan tersebut kabarnya telah menyatakan akan meluncurkan lagi model terbaru untuk pasar otomotif Indonesia.

Sedangkan di satu sisi, menurut kabar yang beredar, agaknya model terbaru ini bakal memiliki kemiripan seperti Glory 580. Hanya saja, produk anyar ini nanti masih mengisi segmen sport utility vehicle (SUV). Selain itu, untuk soal target konsumen dan secara spesifikasi teknis pun juga memiliki perbedaan dengan SUV sebelumnya.

DFSK Tengah Persiapkan SUV Terbaru Untuk Pasar Indonesia

Terkait hal itu, berdasarkan atas pendapat yang dijelaskan oleh Permata Islam yang mana dalam hal ini selaku General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, dikatakannya bahwa secara fitur tentunya SUV ini bakal lebih lengkap lagi, dan bisa memberikan pilihan untuk masyarakat di Tanah Air. DFSK akan menyajikan SUV yang mewah buat Indonesia.

“Peluncurannya sendiri kami pastikan semester pertama 2019, tetapi waktunya akan diinformasikan lagi nanti,” ujar Permata pada Rabu (30/1/2019).

Sementara itu di sisi lain, perlu untuk dipahami juga bahwa untuk soal informasi spesifikasi lengkapnya sendiri, Permata sendiri sampai detik ini tampaknya juga masih belum bisa memberikan konfirmasi secara mendalam, setidaknya untuk waktu di awal tahun 2019 ini. Namun, sebagai bocoran akan terlihat lebih mewah dan berkelas, serta paling penting dapat bersaing dari sisi harga.

“Penempatannya akan di bawah atau di atas Glory 580 nanti akan kita jelaskan. Intinya sebagai spesialis SUV kami mampu memberikan yang terbaik kepada konsumen,” kata dia.

Perlu untuk diketahui bahwa sebenarnya, belum lama ini SUV terbaru DFSK tersebut juga sudah muncul di media sosial. Akan tetapi, hanya saja yang tampak terlihat di bagian depan saja yang masih dibungkus oleh stiker sebagai kamuflase. Tentu saja, hal ini semakin menguatkan spekulasi mengenai upaya DFSK dalam proses meluncurkan SUV barunya dalam waktu dekat.

Top