Dealer Mitsubishi Mulai Tawarkan Xpander Ultimate

Xpander Ultimate Special Edition Kini Bisa Dipesan – Rumor terkait dengan pembaruan pada Xpander memang menjadi isu yang sempat meruak di awal Januari 2019 lalu. Tentu saja, munculnya isu ini juga tak lepas setelah sang rival, Toyota Avanza yang kini hadir sebagai versi facelift yang tampil lebih segar di awal tahun 2019.

Namun, meski isu tentang Xpander terbaru ini sudah mulai banyak dibicarakan, agaknya pihak Mitsubishi masih menutup rapat mengenai pembaruan low MPV terlaris mereka tersebut. Dimana, dalam hal ini pihak Mitsubishi menegaskan bahwa untuk soal pembaruan saat ini tengah digodok bersama dengan prinsipal.

Xpander Ultimate Special Edition Kini Bisa Dipesan

Akan tetapi, satu hal yang menarik justru hadir dari salah satu dealer Mitsubishi. Dimana, sebuah unggahan menarik hadir dari akun instagram tenaga penjual di Tangerang. Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah Xpander Ultimate berlogo Special Edition.

Jika melihat pada unggahan foto tersebut memang patut diakui bahwa tampak sebuah perbedaan yang cukup signifikan di sisi interior kendaraan. Yang mana, terlihat bagaimana head unit kini dibuat menjadi lebih besar dan hadirnya back rest monitor di baris kedua.

“Ini menggunakan basis Ultimate. Kita hadirkan dengan head unit 10 inci, jok kulit dan arm rest, back rest monitor. Ini modifikasi diler kami,” ucap tenaga penjual yang enggan disebut namanya tersebut saat dihubungi pada Jumat (1/2/2019).

Walaupun statusnya sebagai modifikasi dealer namun tenaga penjual tersebut menjamin aksesori yang dipasang merupakan aksesori Mitsubishi. Ini menepis aksesori yang dipasang merupakan produk abal-abal.

Akan tetapi, satu hal yang perlu diketahui bahwa yang terdapat pada gambar yang ada memperlihatkan Ultimate Special Edition ini belum memiliki fitur terbaru cruise control. Tenaga penjual tersebut mengungkapkan unit yang ada di gambar merupakan unit display.

“Kalau untuk yang baru nanti sudah ada cruise control-nya. Mengikuti yang terbaru,” ucap tenaga penjual tersebut.

Di sisi lain, penerapan modifikasi pada Xpander ini membuat harga Xpander Ultimate mengalami kenaikan sebesar Rp 19.350.000 dari harga standar Rp 238 juta. Sementara itu, untuk soal pemesanannya, kini pihak dealer kabarnya sudah membuka order dan bisa dilakukan dengan waktu inden bergantung dengan pilihan warna.

Top