Pesanan Honda Super Cub C125 Kian Membludak

AHM Harap Para Pemesan Super Cub C125 Bersabar – Resmi diluncurkan di Indonesia pada pertengahan 2018 lalu, salah satu motor bergaya klasik buatan Honda, yaitu Super Cub C125 langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu kian terbukti dari jumlah pemesanan Honda Super Cub yang mana sampai awal 2019 ini sudah lebih dari 500 unit. Namun, sayangnya diketahui bahwa yang baru dikirim ke konsumen hanya sekitar 100-an unit.

Mengenai unit yang dikirim belum memenuhi pesanan tersebut, dalam hal ini Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, menjelaskan bahwa konsumen yang belum menerima unit diharapkan sedikit bersabar. Pasalnya, AHM sendiri akan segera mengirimkan unit secara bertahap.

AHM Harap Para Pemesan Super Cub C125 Bersabar

“Kalau yang inden 500-an unit itu bisa terpenuhi semua kira-kira sebelum Idul Fitri tahun ini,” kata Thomas pekan lalu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan pembeli yang melakukan pemesanan pada Februari 2019. Bukan tanpa alasan mengingat baru bisa mendapatkan unit setelah Idul Fitri 2019 atau sekitar pertengahan tahun ini.

Lambatnya pengiriman unit ke konsumen ini juga bukan berarti tanpa alasan. Pasalnya, menurut Thomas sendiri, permintaan sepeda motor bebek bertampang retro itu cukup tinggi, apalagi motor itu dikirim langsung dari Thailand.

“Jadi akan kita penuhi secara bertahap, kita fokus dulu ke yang 500 unit itu, setelahnya kita akan penuhi bertahap bagi konsumen yang inden bulan ini dan seterusnya,” ujar Thomas.

Khusus area Jakarta dan Tangerang, pengiriman Super Cub ke konsumen baru sekitar 20 unit, dari total 100-an unit yang telah membeli. “Super Cub C125 bisa sampai akhir tahun ini.

Kalau impor juga kan memang ada kuotanya, jadi kami tergantung dari AHM dapatnya berapa unit,” kata Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana Makmur Sejati belum lama ini.

Sebagaimana kita tahu bahwa Super Cub C125 ini memang menjadi motor klasik yang kembali dihadirkan oleh AHM mengingat minat konsumen yang masih tinggi. Tentu saja, tak heran jika diperlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan motor bebek bergaya klasik ini.

Top