Goda Konsumen, AHM Hadirkan PCX dengan Kelir Baru

AHM Berikan Sentuhan Kelir Baru pada PCX Regular – Setelah secara resmi menghadirkan PCX listrik, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) langsung memberikan dobrakan baru, yaitu dengan memberikan sentuhan penyegaran pada PCX reguler. Dimana, pabrikan berlogo kepakan sayap itu menghadirkan kelir baru berupa Sophisticated Matte Silver. Warna tersebut diklaim makin menambah kental aura elegan pada skutik bongsor yang bermain di segmen premium.

Tentu saja, dengan munculnya warna ini secara otomatis melengkapi varian warna pada keluarga PCX, yakni Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

AHM Berikan Sentuhan Kelir Baru Pada PCX Regular

Sementara itu di sisi lain, dalam hal ini Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya pun memberikan sebuah pernyataan berupa penerimaan masyarakat terhadap PCX yang mana sampai detik ini terus meningkat. Kondisi tersebut memotivasi Honda untuk terus menghadirkan pilihan terbaru bagi pecintanya yang sesuai dengan keinginan konsumen.

“Sebagai bentuk apresiasi yang baik terhadap Honda PCX, kami menghadirkan varian warna baru Sophisticated Matte Silver yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin tampil berkelas dengan warna elegan yang berbeda. Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda,” ucap Thomas dalam siaran resmi AH pada  Senin (4/2/2019).

Menyasar di segmen premium, PCX memang diklaim memiliki beragam fitur modern yang sudah menjadi perangkat standarnya. Mulai anti-lock braking system (ABS), seat stopper, Enchaced Smart Power (eSP), power charger, combi brake hidrolis untuk tipe CBS, serta aplikasi lampu hazard.

Lalu, berbicara soal berapa nominal banderolnya sendiri, AHM membanderol PCX sebesar Rp 28.025.000. Sedangkan untuk varian CBS, Rp 31.025.000 untuk ABS, dan Rp 41.325.000 untuk hybrid. Perlu untuk diketahui bahwa semua harga tersebut berstatus on the road Jakarta. Jadi, wajar apabila ada perbedaan sedikit selisih harga untuk penjualan di luar DKI Jakarta.

Top