BMW Pastikan Hadirkan Model X4 pada Awal Agustus 2019

BMW X4 Terbaru Dipastikan Mengaspal di Indonesia – BMW Group Indonesia memang tak capek-capeknya bersaing dengan menghadapi beberapa produk buatan Jepang. Bahkan, pabrikan mobil premium asal Jerman ini kabarnya akan mengawali 2019 dengan meluncurkan generasi terbaru dari X4.

Sebagai informasi, perlu untuk kawan ketahui bahwa kehadiran All New X4 di Indonesia sendiri menyusul dari peluncuranya di Bangkok, pada akhir Januari 2019 lalu.

BMW X4 Terbaru Dipastikan Mengaspal Di Indonesia

Di sisi lain, model bergenre sport utility vehicle (SUV) dengan konsep desain coupe ini kabarnya akan segera dirilis pada Kamis (7/2/2019), di Jakarta Barat. Akan tetapi, hanya saja sampai detik ini masih belum ada kejelasan resmi soal berapa varian yang akan dihadirkan di Indonesia.

Sedangkan apabila berkaca pada sebelumnya, pabrikan BMW sendiri memang hanya menawarkan X4 dengan satu varian, yakni xDrive28i M Sport. Akan tetapi, baru-baru ini justru diketahui, xDrive28i sudah tidak ada, posisinya digantikan dengan xDrive20i atau xDrive30i.

Di satu sisi, menyinggung soal konsep desain fisiknya, memang antara All New BMW X4 dengan model lamanya diakui tidak banyak berubah. Konsep bodi berbodi kekar dengan buritan belakang yang dibuat landai ala coupe tetap menjadi ciri khas utama, namun dikabarkan untuk model terbaru memiliki penambahan dimensi baik dari panjang sampai lebarnya.

Sedangkan di sisi lain, untuk tampilan wajah dibuat lebih segar dengan beberapa pembaruan. Mulai dari lampu depan, bumper yang lebih tegas, serta kidney grille yang besar. Sementara di sektor belakang, desain stop lamp juga mendapat peremajaan.

Tentu saja, dengan hadirnya BMW X4 generasi terbaru ini maka akan semakin memperketat pasar otomotif di Indonesia. Sudah pasti merupakan nilai positif bagi pasar Indonesia.

Top