PT KMI Pastikan Hadirkan Ninja 250SL pada Maret 2019

Kawasaki Ninja 250SL Meluncur dengan Promo Menarik – Sasar pasar motor sport semi-premium, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun mulai menerapkan strategi barunya dengan membawa salah satu model motor full fairing buatannya. Tentu saja, hal ini merupakan suatu upaya yang dinilai cukup positif dengan melihat pangsa pasar motor sport di Indonesia yang kini sedang naik daun.

Produk yang bakal diluncurkan pabrikan asal Jepang tersebut, yaitu Kawasaki Ninja 250 SL. Menariknya, motor sport yang satu ini pun diklaim jadi model motor sport 250 cc dengan harga kompetitif. Bukan tanpa alasan mengingat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menawarkan motor bermesin satu silinder tersebut di harga promo, yaitu dibanderol Rp 36,8 juta.

Kawasaki Ninja 250SL Meluncur Dengan Promo Menarik

Sementara itu di lain sisi, menurut kabar yang beredar, tepatnya pada Sabtu (9/2/2019) lalu, diberitakan bahwa PT KMI melalui media sosialnya juga telah mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya akan membawa pembaruan pada Ninja 250SL. Di satu sisi, berdasarkan atas informasi yang diberikan oleh pihak PT KMI tersebut, Ninja 250SL 2018 saat ini sudah terjual habis dan akan digantikan model 2019.

Di samping itu, demi menggugah rasa penasaran calon konsumennya, KMI menantang untuk menebak harga sepeda motor tersebut hingga waktu peluncurannya 1 Maret 2019. Beberapa hadiah menarik seperti jam tangan dan jaket sudah disiapkan untuk penggemar Ninja yang berhasil menebak harga tersebut melalu media sosial KMI.

Pembaruan yang dijanjikan KMI untuk Ninja 250Sl terbaru adalah pada grafis dan warna. Meski demikian, sayangnya sampai detik ini masih belum diketahui adakah pembaruan lain dari segi fitur.

Lalu, untuk tambahan informasi saja bahwa untuk soal performanya sendiri, dapur pacu dalam Ninja 250SL akan menggendong mesin berkapasitas 250 DOHC. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 28 PS/9.700 RPM. Torsi yang dimiliki adalah 22,6 Nm /8.200 RPM.

Sebelumnya, pada tahun 2018 lalu, sebenarnya PT KMI telah memberikan pembaruan pada Ninja 250SL saat ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Saat itu Kawasaki menghadirkan model ini dengan dua pilihan warna khas, yaitu warna merah dan hitam untuk motor tersebut.

Top