Harga Wuling Almaz Sudah Mulai Bocor

Wuling Almaz Dibanderol Mulai 330 Jutaan –┬áSalah satu pabrikan otomotif asal Tiongkok, yaitu Wuling Motors tampaknya telah berhasil memasuki pasar nasional. Bahkan, belum lama ini pabrikan tersebut telah mengenalkan produk terbaru mereka bergenre SUV, tak lain dan tak bukan yaitu Wuling Almaz. Walaupun memang sampai detik ini belum secara resmi mengumumkan harga jualnya, namun banyak yang berspekulasi bahwa banderol SUV lima penumpang diperkirakan di bawah Rp 350 juta.

Nah, tampaknya prediksi yang menyebut harga mobil SUV buatan Wuling tersebut tak terlalu meleset. Bukan tanpa alasan mengingat salah satu dealer Wuling Motors yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara telah memberikan sebuah informasi bernilai. Dimana, salah satu karyawan dealer di kawasan tersebut menyebut jika Almaz dilego mulai Rp 330 juta.

Wuling Almaz Dibanderol Mulai 330 Jutaan

“Harganya Rp 330 juta sampai Rp 349 juta. Harga itu sudah on the road kok,” ujar salah satu karyawan Wuling di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada Jumat (8/2/2019).

Akan tetapi, hanya saja untuk waktu sementara ini, para konsumen tampaknya baru bisa memesan unit Almaz. Produk keempat Wuling di Indonesia itu baru tersedia bulan depan.

“Baru tersedia sekitar Agustus 2019. Status mobil belum ready,” tambahnya saat ditanya ketersediaan mobil.

Di samping itu, menurut informasi valid yang sudah mulai beredar, disebutkan bahwa Wuling Almaz yang ditawarkan Rp 330 juta untuk varian berwarna abu-abu metalik. Lalu, soal spesifikasinya, di sektor mesinnya sendiri kabarnya akan menggendong mesin dengan kapasitas kubikasi yang mencapapi 1.451 cc (1.5L) dengan teknologi Dual VVT 4-silinder DOHC Turboharged.

Mesin yang diusung Wuling Almaz tersebut bertenaga 140 hp pada 5.300 rpm dan torsi 250 Nm pada 1.600-3.600 rpm. Mesin Wuling Almaz model 2019 dikawinkan dengan CVT 8-percepatan.

Di satu sisi, dengan munculnya informasi mengenai harga Wuling Almaz tersebut maka sudah pasti mobil SUV ini akan semakin ditunggu oleh para konsumen di Tanah Air, khususnya para pecinta SUV.

Top