Jelang Peluncuran, Mitsubishi Mulai Buka Wujud Penyegaran Outlander Sport

Mitsubishi Segera Luncurkan Outlander Sport Terbarunya – Mendekati waktu perkenalan Outlander yang bakal berlangsung pada 5 Mei 2019 mendatang di ajang bergengsi Geneva International Motor Show 2019, Mitsubishi pun akhirnya kini sudah mulai berani mengumbar informasi terkait salah satu modelnya yang mengalami penyegaran. Tak lain dan tak bukan yaitu ASX atau di pasar Indonesia lebih dikenal dengan nama Outlander Sport.

Jika mendasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari laman resmi Mitsubishi Motors Corp pada Kamis (14/2/2019), penerapan gubahan terbaru yang diberikan lebih cenderung pada sektor desain luar disertai dengan peningkatan beberapa teknologi hiburan.

Mitsubishi Segera Luncurkan Outlander Sport Terbarunya

Perlu untuk diketahui bahwa semenjak diluncurkan secara perdana pada 2009 lalu, Outlander Sport memang bisa dikatakan cukup berhasil menarik minat masyarakat global. Hal itu tak lepas dari jumlah unit yang terjual yang mana sudah mencapai 1,32 juta di 90 negara. Lantas apa saja perubahan terbaru yang akan diterapkan Mitsubishi?

Salah satunya yaitu wujud bodi fisiknya yang mana kali ini bertransformasi total menjadi lebih tajam, tegas dan agresif. Hal itu tak lepas dari penggunaan konsep Dynamic Shield yang juga diterapkan pada Xpander dan Pajero Sport. Tak hanya itu, pada bagian wajahnya juga kini mengusung bentuk grille besar yang dibalut krom membujur di tengah dan tampil dominan.

Tak sampai di situ saja, bahkan yang menarik bila Xpander meletakkan lampu utamanya di bawah deretan daytime running light dan lampu sein, Outlander Sport facelift justru sebaliknya. Headlight berbentuk ramping dan memanjang ditanam di atas. Sedangkan untuk bumpernya sendiri kini dibuat lebih gemuk, berpasangan dengan kombinasi lampu kabut dan sein yang tersusun apik.

Sedangkan di satu sisi, untuk soal jantung mekanis, Outlander Sport untuk pasar Eropa mengendong 2,0 liter MIVEC 16-katup yang mana bakal disandingkan dengan dua pilihan transmisi, manual 5-percepatan dan INVECS III CVT 6-speed. Keduanya juga disuguhkan dalam opsi front wheel drive (FWD) dan Four Wheel Drive.

Lalu, untuk soal pemilihan varian warnanya sendiri, nantinya Outlander Sport terbaru ini disuguhkan dalam dua pilihan warna, Red Diamond, Sunshine Orange dan Oak Brown. So, bisa disimpulkan bahwa nantinya secara keseluruhan Outlander Sport facelift 2019 ini bakal lebih macho dan berteknologi tinggi dari model sebelumnya.

Top