Suzuki Indonesia Resmi Rilis Ertiga Facelift

Ertiga Facelift 2019 Resmi Diluncurkan – Kebutuhan konsumen di pasar otomotif nasional memang selalu berkembang seiring dengan majunya trend mobil baru. Hal itu tentu memicu beberapa pabrikan otomotif di Indonesia dengan mengembangkan inovasi pada setiap mobil buatannya. Seperti Xpander, Avanza-Xenia 2019, dan masih banyak lagi.

Terkait hal itu, satu hal yang menarik bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun juga turut serta dalam soal inovasi itu. Dimana, pabrikan berlogo huruf “S” ini kabarnya secara resmi telah menghadirkan penyegaran untuk model LMPV andalannya, yaitu Ertiga. Untuk memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen, mobil keluarga dari pabrikan asal Negeri Bunga Sakura ini kini tampil lebih menarik dengan beberapa perubahan signifikan.

Ertiga Facelift 2019 Resmi Diluncurkan

Nah, berkenaan dengan rumor tersebut, dalam hal ini Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS pun memberikan ssebuah penjelasan. Dimana, ia mengatakan jika penyegaran yang diterapkan pada all new Suzuki Ertiga ini dikembangkan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen setia Suzuki.

“Sejak Ertiga diluncurkan pada 2012, kami terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan baik dari fitur eksterior maupun interior. Begitu pun dengan all new Ertiga, kami lakukan beberapa perubahan sebagai bagian dari improvement untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara,” jelas Setiawan Surya dalam rilisnya pada Jumat (15/2/2019).

Berkaitan dengan pembaruan, memang saat ini Suzuki Ertiga tersebut kini hadir dengan tampilan yang semakin progresif, dengan penyegaran pada beberapa fitur. Dari tampilan fisik eksteriornya sendiri, untuk model saat ini tipe GL sudah memiliki fog lamp. Hal itu sama seperti yang diterapkan pada tipe tertinggi GX.

Tak cukup hanya fog lamp saja, bahkan untuk meningkatkan faktor keamanan, tipe Ertiga GX sekarang terkesan makin sporty dengan adanya desain new alloy wheels 2 tone black polished.

Sementara itu memasuki ruang kabinnya, tampak bagian interior tipe GX pun yang kini dirancang makin premium. Tentu saja hal itu tak bisa lepas dari konsep desain dashboard yang dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio untuk memudahkan pengoperasian media hiburan. Fitur ini meningkatkan kemewahan dan kepraktisan all new Ertiga sebagai mobil keluarga modern dan elegan.

Sayangnya, sampai detik ini masih belum ada informasi terbaru mengenai harga dari All New Ertoga facelift 2019 ini. Tentu, patut kita tunggu informasi lebih lanjut.

Top