Dobrak Penjualannya, Honda Siap Segarkan Mobilio

Honda Mobilio Dipastikan Dapat Penyegaran – Salah satu produk PT HPM, yaitu Honda Mobilio sejak dirilis perdana pada tahun 2014 silam memang belum mendapat rombakan signifikan. Padahal melihat dari usianya sudah cukup matang, apalagi saat ini kompetisi di pasar MPV sejuta umat yang kini makin panas, tampaknya diperlukan sentuhan penyegaran.

Di samping itu, sebagaimana dengan yang sudah diketahui bersama, memang setelah Avanza dan Xenia facelift meluncur di Januari 2019, dalam hitungan pekan, mobil yang juga diklaim sebagai saudara kembar dari Mitsubishi Xpander yang kabarnya kini sudah mulai dipasarkan Nissan siap mengaspal. Tak hanya itu, dari kubu Daihatsu, ada All New Ertiga yang belum genap satu tahun diluncurkan sudah mendapat penyegaran di sisi fitur-fitur. So, tak heran jika Mobilio pun juga bakal mendapat penyegaran.

Honda Mobilio Dipastikan Dapat Penyegaran

Lalu, kira-kira kapan Honda Prospect Motor (HPM) akan melakukan manuver dengan menyegarkan atau bahkan meluncurkan All New Mobilio?Memang belum ada jawaban yang pasti yang jelas pada Kamis (21/2/2019) mendatang bakal ada warna baru di pihak Honda mengingat pabrikan itu akan meluncurkan produk barunya di Indonesia.

Sementara itu, berkenaan dengan hal ini, Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy pun memberikan jawaban. Dimana, apabila tahun ini memang akan ada beberapa produk baru. Namun untuk yang sifatnya perubahan besar akan diinfokan lebih lanjut.

“Khusus Mobilio baru kita belum ada arah ke sana sih, ditunggu saja kalau ada pasti akan ada info. Untuk yang sifatnya major-major change itu akan dibicarakan bila sampai waktunya,” ujar Jonfis kepada media, Minggu (17/2/2019).

Tak hanya itu saja, Jonfis pun juga turut menjelaskan bahwa jika pada dasarnya Honda sadar Mobilio sudah beredar selama empat tahun tanpa ada ubahan total. Tak sampai di situ saja, bahkan sudah beberapa konsumennya pun sudah banyak yang menanti gebrakan Honda untuk meluncurkan model baru dari Mobilio.

Maka oleh sebab alasan itu maka Jonfis menjelaskan bila HPM sudah memiliki strategi lain soal ke depannya bagaimana. Di samping itu, pada saat ditanya apa strateginya, Jonfis hanya menjelaskan belum bisa dibahas untuk saat ini.

“Mobil baru itu tidak semua dalam waktu satu tahun melakukan full model change, kita tahu kalau Mobilio sudah empat tahun, tapi kita sudah punya strategi tertentu,” ujar Jonfis.

Top