AHM Rencana Luncurkan Mobilio dan Accord pada Mei 2019

Accord dan Mobilio 2019 Meluncur Februari – Tak sedikit berbagai produsen otomotif, khususnya di segmen mobil, banyak yang mengawali tahun 2019 ini dengan cukup agresif. Hal itu dibuktikan dengan berbagai produk baru yang rilis. Tak hanya Nissan yang akan meluncurkan Livina pada Mei 2019 ini, bahkan ternyata Honda pun juga berencana untuk meluncurkan 2 mobil baru pada 21 Mei 2019 mendatang.

Akan tetapi, sangat disayangkan sekali sampai detik ini masih belum ada keterangan resmi yang dirilis oleh pihak HPM mengenai model yang diluncurkan. Hanya saja, prediksi kuat menuju pada salah satu model sedan premiumnya, yaitu all new Honda Accord.

Accord Dan Mobilio 2019 Meluncur Februari

Sedan mewah yang juga menjadi pesaing kuat bagi Toyota Camry itu, memang sudah dijadwalkan untuk meluncur. Hal itu semakin dibuktikan dengan sudah ada daftar mobil baru di Kementerian Perindustrian dan Samsat DKI.

Dimana, dalam catatan Kemenprin dan Samsat DKI tersebut, nantinya Honda Accord 2019 hadir dalam dua tipe mesin, antara lain 1,5 liter turbocharger dan penggerak lawas berkapasitas 2,4 liter. Selain itu, untuk soal banderolnya sendiri, harga dasarnya mulai dari Rp 410 jutaan. Namun, bakal masih ada perubahan angka mengingat masih berstatus harga dasar yang belum termasuk pajak dan lain-lain.

Melihat spesifikasi Accord 2019 yang sudah lebih dulu beredar di Thailand, mesin 1,5 liter di sedan ini bisa memproduksi tenaga hingga 192 Tk. Lebih besar 19 Tk dari Civic yang menggunakan basis mesin sama.

Secara desain, jujur lebih macho dan tegas ketimbang sebelumnya. Dari depan nampak lampu dan grille diposisikan lebih tegak, mengikuti bahasa desain Honda terbaru. Bagian belakang juga dihiasi pahatan yang jelas.

Tak hanya Accord saja, bahkan HPM pun juga kabarnya bakal merilis Mobilio dengan sentuhan penyegaran yang jauh lebih agresif dan terkesan modern.

Dimana, meski sampai sekarang belum ada jawaban yang pasti namun pada Kamis (21/2/2019) mendatang bakal ada warna baru untuk Mobilio di  mengingat pabrikan itu memang berniat sungguh-sungguh akan meluncurkan produk barunya di Indonesia.

Top