Lebih Macho dan Keren, Mirage Terbaru Siap Rilis Tahun 2020

Mitsubishi Siapkan Mirage Terbaru pada 2020 – Tak hanya Xpander saja yang menjadi fokus Mitsubishi dalam menggairahkan pasar otomotif nasional. Namun, pabrikan berlogo tiga berlian itu pun dikabarkan tengah mempersiapkan model terbaru dari segmen citycar andalannya, tak lain dan tak bukan yaitu Mirage. Model yang sudah tidak dijual di pasar Indonesia ini, kemungkinan besar bakal diluncurkan tahun 2020 mendatang.

Sementara itu di lain sisi, menurut laporan terbaru yang dikutip dari Autoevolution, dikatakan bahwa dengan meruaknya isu tersebut banyak para perekayasa digital yang mencoba menerapkan fiksi mereka dengan membuat rendering Mirage 2020 ini. Dimana, dimungkinkan sekali jika citycar asal Jepang ini akan menggunakan platform CMF-B yang digunakan Renault Clio.

Mitsubishi Siapkan Mirage Terbaru Pada 2020

Salah satu yang membuat rendering Mitsubishi Mirage ini, adalah Kleber Silya, dengan memadukan gaya Renault Clio dengan ASX, yang dikenal di Amerika Serikat sebagai Outlander Sport.

Jika mendasarkan atas rendering yang beredar, Mitsubishi Mirage memiliki wajah Dynamic Shield Milik Outlander Sport. Untuk dimensi bodinya sendiri, diklaim memang lebih gagah dibanding sebelumnya, dan dengan platform Renault Clio ini juga diklaim jauh lebih mempertegas posisi citycar Mitsubishi di pasar global.

Sedangkan di satu sisi, jika benar Mitsubishi Mirage ini akan menggunakan platform milik Renault maka hal itu bukan sesuatu yang asing mengingat sudah sangat biasa terjadi. Bukan tanpa alasan mengingat Mitsubishi dan Renault merupakan satu aliansi bersama dengan Nissan.

Lalu, berkenaan dengan tampilan baru Mirage yang mana saat ini masih berstatus rendering tersebut, memang belum bisa dijadikan patokan. Namun, meski demikian adanya, dikatakan bahwa prediksi tersebut sudah 90 persen akurat. Tentu saja, hal itu semakin mempertegas jika rendering tersebut adalah model Mirage terbaru yang siap diperkenalkan tahun 2020 mendatang.

Terlepas dari itu, geliat Mitsubishi sendiri di pasar otomotif nasional sebenarnya hanya kuat pada segmen SUV dan MPV. Dimana, dalam hal ini terletak pada model Xpander dan Pajero Sport.

Top