Kawasaki Tengah Rancang Motor Listrik

Secara Diam-Diam, Kawasaki Siapkan Motor Listrik – Kendaraan bermesin listrik, khususnya motor listrik memang saat ini tengah menjadi trend untuk kendaraan masa depan dan bukan merupakan hal yang baru di Indonesia. Sebut saja Honda yang belum lama ini telah meluncurkan PCX Listrik dan juga E-Vino yang mana telah diperkenalkan oleh Yamaha.

Di sisi lain, tampaknya salah satu pabrikan asal Jepang juga tak mau kalah dengan kedua rivalnya. Dimana, belum lama ini Kawasaki tampaknya juga tengah mempersiapkan motor listrik buatannya. Bahkan, pihak Kawasaki sendiri kabarnya juga telah mematenkan desain yang diduga adalah motor listrik terbarunya.

Secara Diam Diam, Kawasaki Siapkan Motor Listrik

Di samping itu, menyangkut soal desainnya, dikutip dari Visordown.com, motor listrik yang tengah digarap oleh pihak Kawasaki ini tampak matang dan siap diproduksi. Tak hanya itu, diperkirakan kuat bahwa kendaraan ramah lingkungan ini akan terlahir sebagai naked-bike.

Akan tetapi, hanya saja yang disayangkan bahwa sampai detik ini masih belum ada informasi lebih detail terkait motor listrik baru Kawasaki tersebut. Meski demikian adanya, namun satu yang jelas bahwa paten desain masih jauh dari tahap akhirnya, yaitu produksi.

Walaupun demikian, tetap masih ada kemungkinan bahwa motor listrik Kawasaki ini akan melakoni debutnya pada tahun 2019 ini atau selambat-lambatnya di awal tahun 2020 mendatang.

Terlepas dari itu semua, sebagai tambahan informasi saja bahwa perlu diketahui jika Kawasaki sebenarnya sudah tak asing lagi dengan motor listrik. Pada 2014 lalu, mereka menghadirkan Kawasaki J-Concept dengan desain yang radikal dan futuristik.

Di satu sisi, memang pasar motor listrik di Indonesia memang cukup menggoda beberapa produsen untuk memproduksinya mengingat antusiasme konsumen di Tanah Air yang terbilang cukup menjanjikan di masa mendatang. So, tak heran jika pabrikan geng hijau ini pun turut mengikuti trnd motor listrik.

Top