Bersamaan Livina Xpander, Nissan Turut Perkenalkan New Serena

Nissan Serena Terbaru Resmi Meluncur – Tak hanya Livina Xpander saja, bahkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun juga turut secara resmi meluncurkan New Nissan Serena di Jakarta, tepatnya pada Selasa (19/2/2019). Kendaraan MPV yang diklaim bakal bermain di segmen menengah ke atas ini hadir dengan sentuhan desain dan beragam fitur baru yang jauh lebih modern dan memikat.

Terkait dengan peluncuran New Serena tersebut, dalam hal ini Isao Sekiguchi yang selaku President Director NMI pun turut memberikan komentar. Dimana, ia sendiri mengatakan bahwa kali ini, Serena baru dipastikan bakal menghadirkan desain yang lebih atraktif dan menjadi MPV yang paling menonjol di kelasnya.

Nissan Serena Terbaru Resmi Meluncur

“Kami hadirkan Serena baru yang menjadi MPV paling pandai di kelasnya melalui beragam fitur baru. Desain eksterior kami hadirkan dengan permainan dia warna yang membuatnya lebih menonjol,” ucap Sekiguci dalam peluncurannya di Jakarta pada Selasa (19/2/2019).

Di sisi lain, terkait dengan peluncuran All New Serena ini, memang MPV baru buatan Nissan tersebut hadir dengan fitur layar tujuan ini ganda sebagai sarana hiburan penumpang dan pengendara. Sementara itu, di bagian ruang kabin juga disematkan fitur baru, tepatnya di baris kedua dan ketiga yang mana dibenamkan monitor atap berukuran 12 inci.

Lalu, untuk urusan dapur pacu, All New Serena baru ini agaknya masih menggunakan mesin 1.997 cc dengan kode MR20. Di atas kertas, mesin tersebut mampu menyuplai tenaga sebesar 150 PS dan torsi sebesar 199 kgf.m pada 4.400 rpm. So, tak heran jika mesin ini masih andalkan oleh pihak Nissan.

Lalu, untuk soal pilihan, kali ini pihak Nissan menawarkan Serena dalam dua varian, yakni X dan HWS (High Way Star). Dimana, untuk varian Serna X dibanderol sebesar Rp 448 juta, sementara itu, untuk HWS yang menjadi varian tertingginya dipasarkan sebesar Rp 465 juta.

Tentu saja, hadirnya Nissan All New Serena yang diluncurkan bersamaan dengan Livina-Xpander ini bakal menjadi salah satu ajang pembuktian Nissan dalam bersaing dengan kompetitornya di kancah persaingan pasar otomotif Indonesia.