Livina Xpander Meluncur, Nissan Tawarkan Grand Livina dengan Diskon Tinggi

Grand Livina Ditawarkan dengan Diskon Tinggi – Memang, secara resmi model MPV baru berwujud Nissan Livina yang satu platform dengan Mitsubishi Xpander secara resmi telah meluncur pada Selasa 19 Oktober 2019. Hadirnya model tersebut tentu saja secara otomatis menggantikan posisi Grand Livina sebagai low multi purpose vehicle (LMPV) dari PT Nissan Motors Indonesia di pasar otomotif Tanah Air.

Nah, sebagai bentuk respon terhadap model baru tersebut, beberapa diler Nissan yang memiliki stok Grand Livina pun belum lama ini dikabarkan memberikan diskon atau potongan harga yang cukup menarik untuk konsumen. Bahkan, jika dilihat secara nominal, diskon yang ditawarkan bisa dibilang cukup besar hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Grand Livina Ditawarkan Dengan Diskon Tinggi

Terkait hal tersebut, salah satu tenaga penjual dari diler Nissan di Jakarta Timur yang identitasnya enggan untuk diumbar ini mengatakan bahwa secara unit pun, saat ini Grand Livina yang ditawarkan dengan diskon sudah dibatasi. Artinya, tak banyak stok dari Livina model lama yang kini ditawarkan.

“Diskonnya Rp 50 juta untuk Grand Livina, itupun hanya varian paling tinggi yang masih ada unitnya,” kata wiraniaga itu pada Minggu (17/2/2018).

Sementara itu di satu sisi, beberapa wiraniaga diler Nissan lain yang ada di Jakarta Selatan pun juga diketahui mengatakan hal sama. Akan tetapi, hanya saja untuk soal besaran diskon yang diberikan sedikit lebih kecil, yaitu sekitar Rp 40 juta.

“Unitnya memang terbatas sekali, hanya ada beberapa lagi di diler kami, itupun stok produksi 2018. Diskonnya sama saja untuk yang beli tunai sama kredit,” kata tenaga penjual itu.

Tentu saja, dengan tawaran diskon yang besar tersebut sebagai upaya PT NMI dalam mengahabiskan stok Grand Livina lama guna mendongkrak produksi Livina Xpander yang baru saja diluncurkan di akhir Oktober 2019 ini. Dengan begitu maka tak heran jika saat ini tak sedikit para konsumen yang melirik Grand Livina maupun Livina Xpander.