Resmi Meluncur, Livina Xpander Dibanderol Mulai 198 Jutaan

Harga Livina Xpander Berkisar Mulai Rp 198 Jutaan – Secara resmi, akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun meluncurkan All New Livina dengan basis Xpander bersamaan dengan New Serena, tepatnya pada Selasa (19/2/2019). Yang menarik yaitu Livina terbaru yang mengusung platform Xpander mengingat model tersebut masuk dalam segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang akan bersaing dengan Avanza, Xpander, Ertiga, Xenia, dan Mobilio.

Dimana, Low MPV buatan PT NMI yang menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander itu kabarnya akan dijual di pasar otomotif nasional dengan banderol yang cukup sepadan atau bisa dikatakan terjangkau di kelasnya. Mengingat, pihak Nissan membanderolnya dengan nominal mulai Rp 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta dengan status harga on the road DKI Jakarta.

Harga Livina Xpander Berkisar Mulai Rp 198 Jutaan

Terkait dengan peluncuran Livina-Xpander terbaru tersebut, dalam hal ini Isao Sekiguchi yang mana selaku President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun turut mengatakan bahwa hal ini merupakan hari penting untuk Nissan di Indonesia. Pasalnya, menurut Isao sendiri, pihak NMI telah berhasil menghadirkan model Livina ini dengan konsep yang benar-benar baru.

“Seri Livina pertama kali diperkenalkan 2007 dan selalu dikenang karena kenyamanannya. Kami juga berharap sama pada model terbaru ini,” ujar Sekiguchi di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (19/2/2019).

Tak sampai di situ saja, di sisi lain, Sekiguchi pun juga menambahkan bahwa model Low MPV ini memang dirancang dengan atribut Nissan yang lengkap seperti ruang kabin luas, fitur lengkap mulai Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, hingga audio yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar. Menariknya, platform Xpander pun juga turut disematkan untuk menaikkan trend tampilan desain yang jauh lebih elegan dan modern.

“Model ini tersedia lima varian dan masing-masing tipe memiliki fitur yang sangat menarik untuk konsumen di Indonesia,” kata dia.

Di sisi lain, jika melirik respon dari hadirnya Livina-Xpander ini, agaknya model terbaru itu akan menjadi salah satu model yang sanggup mendobrak persaingan di segmen Low MPV.

Top